top of page

Pasangan Nikah Siri Kompak Lakukan Ranmor



Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sunggu ironis pasangan Suami Istri ini, Bukannya membina rumah tangga dengan baik dan mencari nafkah yang halal, dua pasangan suami istri (pasutri) yang di kabarkan menikah siri ini malah jadi Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) dengan dalih untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.


Adapun kedua pasangan suami istri yang diduga ditangkap itu adalah Muhammad Syafi'i alias Pi'i (25) Warga Bulak Rukem Barat Semampir Surabaya dan istrinya Nanik Karnila alias Ninik (20) warga Simpang Darmo Permai Selatan Kota Surabaya.


AKBP Leonard M Sinambela SH,S.I.K,MH bembeber perkara, pihaknya menjelaskan tersangka ditangkap setelah sejumlah warga melaporkan tentang maraknya pencurian, dan ditangkapnya pelaku saat sedang menjemput istri tersangka di depan gang rumahnya yang beralamatkan di Kapas Madya 1B/93 Surabaya. Selasa, 2/7.


"Dalam aksinya, sang istri bertugas untuk mengantarkan Pi'i mencari sasaran untuk mencuri sepeda motor, serta mengawasi daerah sekitar, setelah situasi di anggap aman, tersangka melakukan aksinya dengan cara merusak rumah kunci sepeda motor yang tidak di kunci magnetnya, Biasanya ia menghampiri motor yang tengah diparkir di depan rumah.


Dalam proses penangkapan pelaku di Jalan mencoba kabur, akhirnya petugas menindak tegas dengan menghadiahi timah panas ke kaki kanannya.


"Sudah 8 tempat pak! Ngajak istri karena tidak ada teman lain dan saya tidak begitu hafal jalan di surabaya, karena asli saya madura,"ujar pelaku di hadapan wartawan koordinatberita.com.


Adapun barang bukti yang sita dari tangan pelaku,” 1 unit sepeda motor merk honda beat warna putih nopol W 3855 KV, 1 unit sepeda motor merk honda vario 125 warna abu2 pink dengan nopol L 3495 DU

1 kunci T dan uang hasil penjualan motor Rp. 2juta,” tegas.


Kini, tersangka di ancam dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagai mana di maksud pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun.@_Nu

16 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page