Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Rumah Artis Yuni Shara Kebanjiran, Maia Estianty: Piye Iki. Mudah-Mudahan Cepet Surut Yoo!


Koordinatberita.com | Nasional~ Hujan yang berlangsung sejak Selasa petang, 31 Desember 2019 hingga Rabu pagi, 1 Januari 2020 membuat sejumlah tempat di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Depok dilanda banjir besar. Bahkan, rumah mewah milik artis Yuni Shara juga ikut kebanjiran sampai masuk rumah.


Dengan kondisi rumah mewah milik Yuni Shara yang terendam itu. Yuni Shara menunjukkan kondisi ‘Griya Kulo’yang kebanjiran melalui Instagram pribadinya.

Dalam instagram pribadinya Penyanyi Yuni Shara menunjukkan rumahnya yang ada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, kebanjiran. “Alhamdulillah.. Thank you 2019. Welcome 2020," tulis Yuni Shara pada 1 Januari 2020.


Tulisan wanita 47 tahun di instagram ini, telah mendapat respon dari Maia Estianty yang mengetahui kondisi Yuni Shara memberikan semangat dari jauh. "Piye iki. Mudah-mudahan cepet surut yooo," tulis Maia Estianty yang sedang berada di Jepang bersama suaminya, Irwan Mussry.


Kendati responnya, Yuni Shara menganggap banjir ini sebagai rezeki. "Rejeki Maiii. Amiiiin. Suwon yooo," tulis Yuni Shara.


Pantauan Koordinatberita.com di instagram Yuni Shara. Pada foto yang dia unggah, tampak Yuni Shara mengenakan kaos berwarna biru garis-garis putih, hot pants jeans, dan sepatu boot. Dia berdiri dengan air setinggi pergelangan kaki yang menggenang rumahnya. Di sekelilingnya tampak berbagai barang dipindahkan ke atas. Di Instagram Story, Yuni Shara juga menunjukkan pekarangan rumahnya yang kebanjiran.


Tanaman kesayangannya terendam air dan pantulan cahaya gelombang di langit-langit rumahnya. "Cahaya dari pantulan air yang ada bawah alias banjir," tulis Yuni Shara. "This is 2020."@_Red

 
Independence Koordinatberita.com.jpg
Sumardi SH MH (Ucapan natal & Tahun Baru

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn