Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Terduga Prostitusi Online, Finalis Putri Kecantikan Diikaitkan Model Putri Amelia Asal Balikpapan


Koordinatberita.com | SURABAYA~ Terduga artis PA, mantan finalis Putri Kecantikan Pariwisata Indonesia Tahun 2016 yang diciduk Polda Jatim saat berhubungan intim di hotel kawasan Batu, Malang, Jumat (25/10/2019), masih menjadi misteri. Dan kini dihubungkan dengan Putri Amalia finalis Putrei kecantikan Pariwisata Indonesia 2016. Pasalnya Polda Jatim, belum mengungkapkan secara detail identitas PA, alasnya untuk kepentingan penyelidikan dan dimungkin masih ada keterlibatan lain.


Namun kini nama artis Putri Amelia mendadak dikaitkan dengan wanita yang diciduk akibat dugaan kasus prostitusi online tersebut, menjadi viral di media.


Bahkan, akun Instagram Putri Amelia tiba-tiba dinonaktifkan. Nama Putri Amelia Zahraman disebut-sebut merupakan wanita yang tersandung kasus prostitusi online berdasarkan keterangan polisi. Pihak Polda Jawa Timur (Jatim) menyebut wanita berinisial PA yang diamankan lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur.


Karena, polisi belum mengungkapkan secara detail identitas PA. Sebab, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait keterlibatan PA dalam dugaan kasus prostitusi online tersebut.


“Bisa jadi putri pariwisata, masih kita periksa. Yang pasti bisa dibilang publik figur,” terang Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambela, seperti dikabarkan Suara.com, Sabtu (26/10)


PA diduga merupakan finalis kontes kecantikan Puteri Pariwisata Indonesia 2016. dihimpun dari berbagai sumber, dia tertarik di dunia model sejak kecil. Wanita berparas cantik ini berdarah campuran Minang, Banjar, dan Jawa.


Diberitakan sebelumnya, tim Unit Subdit Jatanras Polda Jawa Timur mengamankan tiga orang terkait dugaan kasus prostitusi online di Kota Batu, Jawa Timur. Salah satu di antara ketiga orang tersebut adalah seorang wanita berinisial PA yang diduga sebagai artis ibu kota. Yakni muncikari, J, 51, pengguna jasa, AF, serta PA, 23. Saat digerebek sedang berhubungan badan di Hotel kawasan wisata kota Batu, Malang Jatim.@_Oirul

487 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (