Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Wakapolda Jatim Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri TA 2019

“Kapolda Hatim Beri Apresiasi”

Brigjen Pol Toni Harmanto, Wakapolda Jatim Pimpin Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri TA 2019


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Kali ini, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Toni Harmanto di dampingi Irwasda Polda Jawa Timur Kombes Pol Sutardjo dan Karo SDM Polda Jawa Timur Kombes Pol H. Nazirwan Adji Wibowo serta Kepala Perwakilan Ombudsman Prov Jatim Dr. Agus Widiarta S.Sos M.Si buka dan pimpin jalanya pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A . 2019, yang bertemptempat di Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya ,(Kamis ,01 / 08 / 2019 )


Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A. 2019, Wakapolda Jawa Timur menyampaikan ucapak terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh calon peserta didik yang selama ini telah berjuang dengan sangat keras dan antusias dalam melakoni seluruh prosesi tes penerimaan bintara Polri T.A. 2019.


“Wakapolda jatim berpesan kepada para calon peserta didik yang lulus terpilih agar tidak merayakan kelulusan dengan berlebihan karena nantinya para calon siswa akan di tempa dan di gembleng menjadi sosok anggota polri yang mahir terpuji unggul dan patuh hukum dan untuk calon peserta didik yang belum terpilih agar tudak berkecil hati dang tetap menjalani aktifitas sehari hari dengan penuh semangat,” ucap, Brigjen Pol Toni Harmanto, dalam sambutannya.


Masih sambutannya,” hingga pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A . 2019 kali ini masih tersisa sejumlah 863 calon peserta didik dari Bintara PTU dan 262 Calon peserta didik dari Bintara Bakomsus, dan setelah di lakukan rekap nilai dan perangkingan adapun hasilnya yang di nyatakan lulus terpilih dari Bintara PTU Sejumlah 612 peserta disik, dari Bintara Bakomsus sejumlah 73 pesertadidik dan talentscouting sejumlah 12 peserta didik,” tegasnya.


Selain itu juga Kapolda Jatim juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pencapaian yang telah di raih oleh calon peserta didik yang telas melalui dan lolos terpilih sampai dengan sidang terbuka penetapan kelulusan akhir penerimaan bintara polri T.A. 2019 kali ini.


Sidang Penetapan Kelulusan Akhir Bintara Polri T.A . 2019 kali ini di hadiri oleh seluruh pejabat utama polda jawa timur.@_Oirul/Bertus

10 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (