top of page

2 Emak Pencuri Susu, Hotman Paris & Atta Halilintar akan Ganti Kerugian Pemilik Toko


Unggahan Hotman Paris yang menyatakan akan meminta maaf kepada pemilik toko dan ganti kerugian, mendorong para pesohor untuk turut menyumbang. ( Foto: Ist )
Unggahan Hotman Paris yang menyatakan akan meminta maaf kepada pemilik toko dan ganti kerugian, mendorong para pesohor untuk turut menyumbang. ( Foto: Ist )

Koordinatberita.com| JATIM- Pengacara, Hotman Paris Hutapea ikut angkat bicara mengenai kasus dua orang ibu yang mencuri susu untuk anaknya. Hotman mengaku siap mengganti semua kerugian yang ditimbulkan akibat pencurian ini.


“Dua ibu-ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan! Atas nama dua ibu-ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket! Maafkan mereka yang salah tapi sedang menderita kegetiran ekonomi! Bila perlu Hotman ganti rugi pemilik toko yang barangnya dicuri,” tulis Hotman di halaman Instagramnya, Rabu dinihari, 8 September 2021.

Hotman menyertai unggahannya dengan kabar viral mengenai dua ibu-ibu yang mencuri. Kedua ibu ini tertangkap mencuri susu dan minyak kayu putih untuk anaknya. Akibat perbuatannya, kedua ibu ini terancam hukuman penjara sembilan tahun.


Kejadian yang terjadi di dua tempat, Blitar dan Malang ini membuat Hotman meminta bantuan netizen untuk mencari kontak pemilik toko. Hotman juga minta difasilitasi oleh kepolisian setempat untuk dipertemukan dengan pemilik toko. “Polres mana? Blitar? Salam bangun jam 2 malam yuk kerja,” tulis Hotman lagi.


_Atta Halilintar memborong lima truk yang akan digunakan untuk membagikan makanan gratis ke seluruh wilayah Jabodetabek. Foto: Instagram Atta Halilintar.


Hotman juga mengajak pengikutnya untuk meminta maaf kepada pemilik toko. Pengacara yang dikenal dengan koleksi mobil mewahnya ini membuka kotak pesannya bagi netizen yang ingin menuliskan permintaan maaf ke pemilik toko. “Pemilik toko tidak salah sebagai korban! Kita ramai ramai minta maaf ke pemilik toko,” ujar Hotman mengajak pengikutnya.


Unggahan Hotman Paris ini mendapat balasan dari netizen yang menungkapkan pendapatnya. “Stand with you om! Saya juga minta maaf karena ibu ini mencuri,” tulis @nasution_uzi. “Mereka terpaksa mencuri karena kemiskinan. Yang lupa dari perhatiaan kita, kita salah, salahkan kita,” tulis @trijoko_wibowo. “Waktu yang dihabiskan di penjara tidak sebanding dengan harga barang yang dia curi,” tulis @purba_scorpion.


Bukan hanya mendapatkan dukungan dari para pengikutnya. Unggahan Hotman Paris ini mendorong para pesohor untuk turut menyumbang. "Saya ikut Bang Hotman," tulis Atta Halilintar di kolom komentar. Aktris lawas, Emma Warokka dan adik Melaney Ricardo, Youtuber Roy Ricardo mengutarakan hal serupa. "Maafkan dan bantu," tulis Emma.@_**

6 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page