Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

PAPPRI Dpc Surabaya Ajak Terus Berkarya Untuk Indonesia Satu


PAPPRI Dpc Surabaya Ajak Terus Berkarya Untuk Indonesia Satu

Surabaya koordinatberita.com-Ratusan Pemusik, Artis, Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia dari berbagai daerah, tumplek blek hadiri acara Halal Bi Halal di kantor Sekretaris Dpd PAPPRI Jatim jalan Tenggilis Mejoyo Surabaya, minggu malam (15/7/2018.

Acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan DPC Persatuan Artis. Penyanyi dan Pencipta lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Surabaya ini bertujuan mengembalikan marwah musik Surabaya dari segala genre yang sempat sempat sepi kembali meramaikan Musik di Surabaya.

“ saya pengen mengajak semua musisi baik pencipta lagu, penyanyi dan artis di Surabaya kembali bangkit seperti di era musisi Gomloh tahun 80an maupun sebelumnya," pintah gayuh surya primananda ketua Dpc surabaya.

Gayuh juga berharap," Musisi Surabaya bersatu dan terus berkarya demi Indonesia Satu," pintanya.

Sementara Sastra Harijanto ketua Dpd PAPPRI Jatim, menyambut baik gelaran halal bi halal yang pertama kali yang diadakan Dpc Surabaya, dengan harapan musisi musisi di Jawa timur khususnya Surabaya bersatu memajukan seni musik dari segala genre tanpa dipandang sebelah mata demi Indonesia Satu.

"Saya meminta para musisi di Jawa timur dari segala genre bangkit, dan terus berkarya demi Bangsa Indonesia yang akhirnya bisa Go Internasional," pungkasnya.(Arifin)