top of page
  • Gambar penulisR

Gebyar Dangdut Kemerdekaan Warga Dukuh Kupang XV Peringati HUT RI Ke 73-2018


Surabaya koordinatberita.com- 17 Agustus 1945, merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, tanpa terkecuali semua lapisan rakyat dari penjuru pelosok desa dan kota telah memperingati hari kemerdekaannya. Hal ini, juga diperingati oleh warga Dukuh Kupang XV, RT 05, RW 01, Kelurahan Dukuh Kupang , Kecamatan Dukuh Pakis.

Warga Dukuh Kupang XV dalam memperingati acara ini telah diikuti semua warga baik tua maupun muda, terlihat sangat kompak dalam acara tersebut, berbagai sajian makanan dan minuman disuguhkan. Adapun sebagai acara puncak di gebyarkan Hiburan rakyat yang menyajikan tarian anak-anak Karang Taruna dan ditutup dengan Orkes Dangdut.

Sementara, dalam acara tersebut sesepuh serta Tokoh masyarakat Haji Totok,” warga Dukuh Kupang XV, bahwa kita wajib bersyukur atas kemerdekaan yang telah diberikan kepada bangsa kita,” kata Pak Haji. Sabtu, 18/8/2018.

“ Sehingga kita warga negara indonesia dan kita bisa leluasa, bisa bebas, untuk melaksanakan dan mengisi pembangunan, di beri kemudahan dalam mencari riski yang halal tidak terganggu oleh suatu apapun dan itu wajib kita syukuri. Ungkapnya.

Sedang di tempat yang sama Pak Samsul, selaku sebagai ketua RT 05 mengatakan,” sangat berterima kasih kepada warga, di mana kekompakan dan semangatnya dalam acara memperingati HUT RI Ke 73, di malam ini terlihat warga sangat meriah dan terhibur,” kata Dia.

Lanjut Dia (Pak RT),” Untuk itu, dalam acara tasyakuran dan memperingati hari kemerdekaan yang diagendakan setiap tahunnya oleh warga, guna menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan perang. Tak heran bila untuk memperingati HUT RI Ke 73, di warga RT 05 ini, semoga dan berlanjut sampai ke generasi berikutnya. (Arif/Oirul )


48 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page