Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Kain Hitam Ka’bah Tersingkap Oleh Badai Pasir, Haji Indonesia Ketakutan


“ Badai Pasir Terjang Arab Saudi, Bikin Merinding “

Oleh: Elly Herawati ( VIVA )

Koordinatberita.com- Badai pasir merupakan fenomena alam yang ganas dan sulit diprediksi. Angin kencangnya mengembuskan butiran tanah dan pasir yang bisa menyebabkan munculnya kepulan debu yang menyesakkan pernafasan. Bahkan, embusan ini bisa menghalangi penglihatan dalam hitungan detik saja.

Bukan hanya itu, kepulannya ternyata juga dapat mengakibatkan berbagai kerusakan, luka, bahkan sampai kematian. Badai pasir umumnya terjadi pada tanah yang kering. Badai ini dapat memindahkan keseluruhan bukit pasir dan membawa pasir dalam jumlah yang sangat besar.

Bila Anda termasuk orang yang belum mengetahui seperti apa bentuk badai pasir, maka video ini adalah jawabannya. Dalam sebuah video singkat milik akun Instagram Binzarah yang diunggah kembali oleh Cuknews, tampak jelas bagaimana badai pasir yang dahsyat menerjang daerah Arab Saudi.

Dalam tayangan video singkat tersebut, tampak bagaimana kepulan pasir yang pekat menutupi hampir seluruh kota Riyadh, Arab Saudi. Menurut informasi, badai ini terjadi pada 26 April 2018 lalu. Badai pasir ini menerjang dari arah utara Kota Riyadh. Melihat tayangan ini ternyata memang bisa membuat kita merinding.

Di awal tayangan, terlihat angin yang berembus kencang. Kemudian perlahan langit menjadi gelap, seperti tanda akan ada badai pada umumnya. Sampai tiba-tiba, hanya dalam hitungan detik, muncul kepulan pasir pekat dengan begitu cepat menutupi seluruh kota. Penglihatan pun langsung hilang, tertutup kepulan pasir yang pekat. Ingin tahu lebih jelas detik-detik terjadinya fenomena alam ini? Lihat video berikut. ( redaksikoordinatberita.ucom )


 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn