top of page
  • Gambar penulisR

Reoni Temu Kangen SMP PATIUNUS Surabaya Penuh Kemeriaan.


Foto; Reuni SMP PATIUNUS angkatan tahun 1988 Karangrejo gg 4/5 reoni SMP PATIUNUS.

Surabaya, koordinatberita.com- Memontum masa SMP adalah masa yang paling indah dan tak terlupakan. Meski hanya tiga tahun bersama, banyak kenangan yang masih tersitympan. Ini terbukti dari Reuni SMP PATIUNUS angkatan tahun 1988 Karangrejo gg 4/5 reoni SMP PATIUNUS.

Adapun Reuni ini merupakan temukangen yang diadakan pada Sabtu malam, tepatnya pukul 19.00 WIb, tanggal 8 September di Warong Pak Teja ayam geprak depan Jl Ketintang Masjid.

Reuni ini, semua teman-teman bisa saling komunikasi antar teman yang lama tidak ketemu. Apalagi di acara reuni ini yang diadakan di tempat Rumah Makan Ayam Geprak yang menambah meriah dan berheppy ria. Dan tak hanya itu saja kemerian yang dirasakan bahaka saling tukar nomer ponsel atau WhatsApp.

Sementara menurut Suhartono sebagai penggagas temu kangen ungkapnya,” rasanya bahagia berjumpa dengan teman-teman lama kita, dengan memberikan kesan yang meriah. Reuni kali ini, juga diisi dengan berbagai macam ungkapan sendang gurauh,” kata Suhartona.

“ Untuk acara reuni yang sedehana ini, namun memiliki kesan yang sangat berati, sebab seja duduk di bangku sekolah hinga lulus, baru kali ini bertemu kangen,” ucapnya. (Suhartono)


61 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page