Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Warga Arjosari Digegerkan Waria Mati Dengan Leher Digorok


Koordinatberita.com (Pasuruan)- Penemuan jasad waria penjual koe meninggal dunia di tempat indekos dengan kondisi leher digorok dan temuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Rabu (26/09/2018)

Slamet Pujianto atau lebih dikenal Mety (44), seorang waria pengusaha kue dan catering ditemukan tewas bersimbah darah di depan pintu kamar rumah kontrakannya.

Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka gorok di leher dan sayatan tangan, bahkan kondisi jasad sudah dalam kondisi kaku dan mengeluarkan bau tak sedap.

Saksi mata yang merupakan karyawan korban, pertama kali menemukan korban pagi hari saat mau masuk kerja dimana hari sebelumnya libur karena tidak ada produksi kue.

Melihat kondisi korban yang begitu mengenaskan saksi berteriak minta tolong. Selanjutnya, jasad Mety dibawa ke rumah Sakit Pusdik Porong untuk menjalani proses otopsi.

Menurut keterangan teman korban Imam Supi’i, korban merupakan karyawan Pabrik Gula Kedawoeng yang mengundurkan diri kurang lebih 2 minggu lalu dan telah menerima uang pesangon, namun Polisi masih menyelidiki apa sebenarnya motif yang melatarbelakangi kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, menyatakan ‘’ Ada tanda-tanda kekerasan, namun masih kami selidiki, kuat dugaan pelaku mengenal dekat dengan korban’’terangnya.(Novi)