top of page
  • Gambar penulisR

PT. Siantar Top Tergabung dalam F-SP RTMM Beri 300 Pelajar SD, SMP, SMU Beasiswa


Foto; penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Humas PT. Siantar Top, Arif Yanto

Koordinatberita.com- Sebagai bentuk akan komitmen dari PT. Siantar Top untuk meningkatkan kesejahteraan para karyawannya, acara "Penyerahan Beasiswa Kepada Putra-Putri Berprestasi Karyawan PT. Siantar Top" di gelar pada hari ini. (07/10)

Bertempat di GOR Juanda, Surabaya, bekerjasama dengan serikat pekerja PT. Siantar Top yang tergabung dalam F-SP RTMM ( Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman) penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis oleh Humas PT. Siantar Top, Arif Yanto.

Usai acara, Ari Yanto menyampaikan bahwa penyerahan beasiswa yang dimulai 2007 hingga saat ini telah mencapai peningkatan yang sangat signifikan. Dari mulai 40 orang putra-putri karyawan PT. Siantar Top yang berprestasi, hingga mencapai 300 orang pada tahun 2018 ini.

“ Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen PT. Siantar Top kepada para karyawannya yang mempunyai anak berprestasi ditingkat SD, SMP, dan Perguruan Tinggi, kami menyerahkan bantuan berupa beasiswa yang kami mulai pada tahun 2007 sebanyak 40 orang hingga kini menjadi 300 orang. Alhamdulillah, ada peningkatan setiap tahunnya. Harapan kami agar kedepannya para karyawan bisa meningkatkan kualitas dan loyalitas kerja di perusahaan kami." jelas Arif.

Terpisah, ketua Serikat Pekerja PT. Siantar Top, F-SP RTMM sekaligus ketua SPSI PC Sidoarjo Anto menyampaikan sangat mengapresiasi sekali dengan program pemberian beasiswa yang diberikan oleh PT. Siantar Top. Rutinitas bantuan berupa beasiswa kepada putra-putri karyawan yang berprestasi tersebut.

"Saya sangat berterima kasih sekali dan mengapresiasi program PT. Siantar Top ini dalam pemberian beasiswa kepada anak para pekerja yang berprestasi. Dengan adanya program ini, secara tidak langsung dapat meningkatkan kesejahteraan para pekerja juga. Apalagi dari tahun 2007 terjadi peningkatan jumlah anak yang berprestasi hingga pada tahun 2018 ini." pungkas Anto.(Oirul)


64 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page