top of page
  • Gambar penulisR

Kebakaran Lantai 3 di IGD RS Bhayangkara Masih Diselidiki


“ Tim Labfor Polda Jatim sedang melakukan olah TKP “

Koordinatberita.com (Surabaya)- Penyebab kebakaran yang terjadi RS Bhayangkara Polda Jatim, tepatnya di lantai 3 di salah satu ruangan di gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) belum diketahui penyebabnya. Pihak Kepolisi Daerah (Polda) Jatim masih melakukan penyelidikan terkait musabab terjadi kebakaran.

Sementar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat memberikan keteranganya ke awak media mengatakan,” penyelidikan masih berlangsung untuk mencari tahu penyebabnya apa," kata, Rabu (7/11/2018).

Tambahnya Barung lagi proses pemadaman pun berlangsung cukup cepat,” tadi cuman 10 menit sudah padam," ujarnya.

Namun pihaknya memastikan saat ini tim labfor Polda Jatim sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Selain itu, layanan rumah sakit ditutup untuk sementara waktu. Para staf terlihat membersihkan serpihan kaca dan genangan air sisa pembasahan.

Ditambahkan Kabid Operasional Dinas PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi, lokasi kebakaran berada di lantai 3 yang masih dalam tahap pembangunan.

"Itu kayaknya tempat penampungan cat. Karena di lantai 3 ini masih dalam proses finishing," paparnya secara terpisah.

Namun Bambang memastikan kebakaran hanya terjadi di ruangan tersebut, meski api sempat mengenai tempat penampungan air di lantai 4.

"Hanya satu ruangan saja, selebihnya los. Tadi hanya triplek yang terbakar. Untuk yang di lantai 4 hanya tempat penampungan air saja," ujarnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, sebab kondisi ruangan juga sedang kosong.@-Oirul


13 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page