Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • Redaksi koordinatberita.com

Stan Penggilingan Kopi dan Kelapa Milik Agus Dilalap Sijago Merah


Koordinatberita.com, (Surabaya)- Diduga Konsleting Listrik, stan penggilingan kopi dan kelapa, salah satu milik Agus warga ( asal Lamongan 40 Th), Islam, swasta, yang kini tinggal di Jl. Sememi Jaya Gg 4 Rt 01 Rw 01, Kelurahan Sememi, Benowo Surabaya, ada di samping Pasar Sememi Jl. Raya Bandarejo Rt 12 Rw 01 Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Surabaya, ludes di lalap si jago merah pada. Jum’at, 23/11.

Api mulai diketauhi membesar sekitar pukul. 20.12 WIB di titik kios atau stand pasar. Setelah melihat api samakin membesar dan kepulan asap hitam terlihat, salah satu warga, saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) yaitu Sholeh, Lamongan 19 Mei 1974, Islam, swasta, (Linmas), Jl. Bandarejo 1 No 18 Rt 04 Rw 01, Kelurahan Sememi, Benowo Surabaya,( keamanan Pasar Sememi,red), mengatakan kepada Koordinatberita.com.

“ Berawal adanya teriakan anak-anak tersebut langsung. Dia, (Sholeh,red)) mengecek kebenarannya dan melihat api agak membesar. Kemudian melaporkan kepada Comen Center dan Polsek Benowo, Dinas Kebakaran Kota Surabaya (PMK) Unit Benowo, Anggota Satpol Kecamatan & linmas, 5 Unit mobil Damkar dan Unit Kesehatan Sememi langsung menuju TKP, untuk membantu,” kata Sholeh.

Sementara, Agus, pemilik kios atau stand yang terbakar, mengatakan,” sekitarnya 20.40 WIB kebakaran Kios bisa dipadamkan dan tidak ditemukan korban jiwa hanya materiil dalam keadaan aman terkendali. Untuk kerugian materiil belum bisa ditafsirkan,” pungkas Agus pemilik stand.@_Oirul.


6 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (