top of page
  • Gambar penulisR

Biz Square, Hunian Bernuansa Smart Home


PT Tiga Pilar Utama Sejahtera saat melakukan Toping Off, Minggu (25/11) di Biz Square jalan Abdul Karim No 37-39 Rungkut Surabaya. (Foto : ari)

Koordinatberita.com, (Surabaya)- Pengembang property PT Tiga Pilar Utama Sejahtera melakukan Toping Off, Minggu (25/11) di Biz Square jalan Abdul Karim No 37-39 Rungkut Surabaya. Biz Squeare memiliki 19 lantai dan total 474 unit yang saat ini sudah memasuki 45 persen tahap pembangunan. Sementara struktur bagunan saat ini sudah sampai atap.

Kepala Proyek PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, yang menggawangi proyek Menara Rungkut atau tower B dan Biz Square atau tower A, Yusuf Thoyib mengatakan, diharapkan akhir 2019 sudah rampung dan sudah bisa ditempati.

"Biz Squere memiliki fasilitas diantaranya, Co Working Space, Leasing Management, Food Junction, Fitness Center, Commercial Area, Teraace Café, Parking Lot, Smart Building, Reading Corner dan Swimming Pool," ungkapnya.

Fasilitas itu lanjutnya, sama dengan Tower B yang lebih dulu terealisasi dan sudah hampir 90 persen terjual. "Hunian apartemen yang sebelumnya bernama Menara Rungkut ini akhirnya diganti Biz Square Apartemen dalam upaya untuk melakukan rebranding," ujarnya.

Sementara Dirut PT Tiga Pilar Utama Sejahtera, Agung Hadi Tjahjanto memaparkan, Biz Square Apartemen atau Tower A ini lebih ke arah Smart Home. Mengingat saat ini zaman milenial. Setiap unit akan ada layar monitor yang bisa dilihat siapa tamu yang datang atau berkunjung. Dengan menggunakan aplikasi ini, semua kemudahan bisa didapat para customer.

“Ketika ada penghuni apartemen lupa mematikan listrik atau AC atau apa saja fasilitas di rumah, bisa dimatikan dimana saja dia berada, termasuk di luar negri. Selama memiiki aplikasi tersebut. Asal memiliki data atau sambungan internet, bisa dimatikan melalui ponsel masing-masing. Jadi tak perlu khawatir,“ paparnya.

Biz Square Apartemen dipasarkan mulai harga Rp 300'an juta dengan uang muka sangat ringan. Manajemen menawarkan DP 5% dan bisa diangsur 6 kali. Tersedia beberapa tipe diantaranya tipe 22, tipe 33, tipe 44, tipe 55 dan tipe 66. Bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank Artha Graha serta BPJS, diharapkan customer bisa mendapatkan pelayanan yang mudah dan cepat.

Apalagi dengan konsep Smart Home, kaum milenial saat ini tentunya sangat membutuhkan hal tersebut. Sebagai target marketnya adalah para Eksekutif muda dan keluarga muda. Untuk Tower A ini, customer lebih pada pemakaian pribadi atau ditempati sendiri. Sementara proyek sebelumnya, tower B lebih pada investasi, para investor dan para pelaku bisnis.

Sedangkan Jamhadi, CEO PT Tata Bumi Raya, yang merupakan kontraktor apartemen Biz Square mengungkapkan alasannya kenapa harus punya hunian dan berinvestasi di Biz Square Apartement. "Biz Square apartemen cocok untuk mengembangkan bisnis kreatif karena dilengkapi co-working space dan reading corner," ujar Jamhadi, yang juga Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya.

Fasilitas lain dari Biz Square apartemen yang disebut Jamhadi ialah meeting komunal yang disediakan di tiap lantai. "Dari sekian banyak apartemen yang dibangun oleh Tata Bumi Raya, Biz Square ini yang memiliki meeting komunal yang khusus untuk publik. Ini yang bedakan apartemen Biz Square dangan apartemen yang lainnya. Jadi, ada 1 lantai bisa untuk smoking area, ibarat Balai RT," lanjut Jamhadi.

Mengenai progress pembangunan usai topping off ini, Jamhadi yakin pada akhir tahun 2019, tahap pembangunan proyek Biz Square bisa terselesaikan. "Kami berikan penghargaan kepada customer, sehingga pembangunan dan penjualan Biz Square bisa lancar. Karena merekalah yang akan menikmati segala fasilitas yang dibangun ini, seperti kolam renang, rooftop lebih luas, dan fasilitas lainnya," katanya.

Keuntungan lain, lanjutnya, adalah memiliki lokasi yang sangat strategis. Diantaranya dekat dengan Juanda, pusat kuliner seperti 3 menit dari outlet MC Donal’s dan KFC, 5 menit dari Merr akses ke SIER, 10 menit dari akses tol masuk Tambak Sumur dan 15 menit dari Transmart. Dengan fasilitas dan lokasi tersebut, serta harga yang terjangkau mudah-mudahan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian yang diinginkan.@-Ari/Oirul


17 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page