Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Reuni SMP Wachid Hasyim 7 Surabaya, Dimeriahkan Elektun Dan Tukar Kado


Koordinatberita.com, (Surabaya)- Memontum masa SMP adalah masa yang paling indah dan tak terlupakan. Meski hanya tiga tahun bersama, banyak kenangan yang masih tersimpan. Apalagi dalam reuni SMP Wachid Hasyim 7 Surabaya, Dimeriakan Elektun Dan Tukar Kado

Ini terbukti dari Reuni SMP Wachid Hasyim 7 Surabaya angkatan tahun 1989 yang telah sukses diselenggarakan dangan hiburan musik Elektun. Selain acara tersebut, para alumny nampak meriah dengan di sisipi tukar kado.

Reuni ini merupakan bentuk temukangen dan silahturrhami yang diadakan pada Minggu pukul: 09.30 WIB, tanggal 25 November 2018 di salah satu kediaman Hj Shulikah ( Alumni), di Jl Sumberejo II, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Pada reuni ini, semua teman-teman bisa saling komunikasi antar teman yang lama tidak ketemu. Apalagi di acara reuni ini juga dihadiri beberapa para guru-guru SMP Wachid Hasyim 7 yaitu 1. Drs. H. Minun Latif, M. Si, 2. H. Arwan Effendi, S. Pd. 3. Masykuri, S. Pd, 4. Tri Priyanyono, S. Pd, 5. H. M. Husen, S. Pd, 6. H. A. Rofiq, S. Pd, menambah meriah dan berheppy ria.

Tak hanya itu saja kemerian yang dirasakan oleh para alumni yaitu saling tukar nomer ponsel atau WhatsApp.

Sementara menurut panitia sebagai penggagas temu kangen ungkapnya,” rasanya bahagia berjumpa dengan teman-teman lama kita, dengan memberikan kesan yang meriah. Reuni kali ini, juga diisi dengan berbagai macam ungkapan sendang gurauh,” kata Isnaini sebagai panitia.

“ Untuk acara reuni yang sedehana ini, memiliki kesan yang sangat berati, sebab sejak duduk di bangku sekolah hinga lulus, baru kali ini bertemu kangen,” ucapnya.@-Oirul