Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • Redaksi koordinatberita.com

XL Terus Cetak SDM Unggul di Era Digital


Menkominfo RI, Rudiantara dan Presdir XL Axiata, Dian Siswarini menyerahkan piagam kelululsan kepada wisudawan XL Future Leaders. (Foto : Ist)

Koordinatberita.com,(Jakarta)- Melalui program XL Future Leaders, XL Axiata terus melahirkan sumber daya manusia (SDM) unggul yang siap memajukan Indonesia. Kini, memasuki tahun ke-7, XL Future Leaders telah meluluskan total 750 alumni, yang semuanya siap berperan serta di berbagai bidang dalam mewujudkan Indonesia maju dan kuat di masa mendatang.

Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, XL Future Leaders tidak hanya mengajarkan keahlian khusus kepada para mahasiswa agar mereka bisa membangun karir pribadi di masa depan. Program yang di jalankan 2 tahun dengan muatan khusus untuk memastikan para peserta juga memiliki tanggung jawab agar mampu memberikan solusi atas berbagai problematika yang dihadapi masyarakat, bangsa, dan negara.

"Kami ajarkan agar mereka mampu berpikir kritis, melahirkan inovasi dan terobosan. Investasi kami untuk program ini tidak sedikit, karena itu mereka harus menjadi agen perubahan untuk kemajuan Indonesia. Dengan cara inilah kami, XL Axiata ikut aktif dalam pembangunan nasional," ungkapnya, Senin (26/11).

Saat ini para alumni XL Future Leaders tersebar di berbagai bidang. Sebagian besar berkarir sebagai tenaga profesional di perusahaan swasta dan BUMN, termasuk perusahaan multinasional yang beroperasi di luar negeri. Sebagian lainnya memilih jalur karir aparatur sipil negara (ASN) yang berkarya di berbagai institusi pemerintahan dan negara. Juga memilih kewirausahaan untuk meraih masa depan dan mengabdikan diri untuk masyarakat.

XL Axiata menggelar XL Future Leaders - National Conference 2018 dengan agenda utama wisuda para mahasiswa yang telah selesai menerima pelatihan selama 2 tahun. Sebanyak 150 mahasiswa yang lulus dari angkatan ke-5. Mereka berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Selanjutnya penerimaan 150 mahasiswa baru di angkatan ke-7. Mereka akan menjalani masa pelatihan 2 tahun ke depan.@-Ari/Oirul


10 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (