top of page
  • Gambar penulisR

GO-PAY Tawarkan Program GO-PAY PAY DAY


Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing GO-PAY dan Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY (tengah) serta Rekan Usaha GO-PAY saat diskusi Program GO-PAY PAY DAY. (Foto : Ist)

Koordinatberita.com, (Jakarta)– GO-PAY sebagai uang elektronik bagian dari GO-JEK terus menawarkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi non-tunai. Di mana melalui program GO-PAY PAY DAY kembali mengajak konsumen merasakan langsung keuntungan dan kemudahan transaksi non-tunai.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GO-PAY memaparkan, GO-PAY ingin memperkenalkan ke pengguna dengan kemudahan dan kenyamanan transaksi non tunai. GO-PAY saat ini sudah dapat melakukan transaksi di luar layanan GO-JEK melalui pemanfaatan teknologi. Hal ini perwujudan dari komitmen GO-PAY untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna.

"Dengan GO-PAY, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce, semua dalam satu aplikasi,” ujar Budi," Selasa (27/11).

GO-PAY sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce. Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM.

Ini bukti komitmen GO-PAY mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya. Program GO-PAY PAY DAY diperkenalkan September lalu dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa baik dari pengguna dan rekan usaha. “Kami menghadirkan penawaran yang lebih besar. Selama 4 hari, dari 27 - 30 November 2018, kami bersama para rekan usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia,” kata Budi.

Pada GO-PAY PAY DAY, pengguna dapat menikmati promo cashback 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai lebih dari 2.000 outlet di seluruh Indonesia, mulai dari promo di rekan usaha kuliner, non-kuliner, rekan usaha online hingga layanan GO-JEK. GO-PAY juga menggandeng McDonald's, CFC, HokBen, D’Crepes, Gramedia, Starbucks, Bakmi GM, Kintan, Shaburi, JD.ID, dan banyak lagi.

Galuh Chandra Kirana, SVP Product Marketing GO-PAY menambahkan, program ini memberikan promo menyeluruh mulai dari makan siang di McDonalds sampai makan malam di HokBen, ngopi seru di Starbucks, hunting buku di Gramedia, belanja online di JD.ID, bayar tagihan di GO-BILLS, dan nonton bareng pasangan pake GO-TIX, semuanya bisa dapet cashback 50% kalau pakai GO-PAY.

Selama periode GO-PAY PAY DAY, pengguna layanan GO-RIDE dan GO-CAR yang menuju beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Medan bisa menikmati cashback 50% bila membayar menggunakan GO-PAY.

“Jadi pergi makan minum ramai-ramai semua setengah harga dengan GO-PAY. Pusat perbelanjaan itu antara lain Grand Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Tunjungan Plaza Surabaya, Cihampelas Walk Bandung, Plaza Medan Fair, Mal Ciputra, dan Plaza Ambarrukmo," ujar Galuh.

Dari data transaksi GO-PAY PAY DAY yang lalu, ada merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali lipat. Saat ini, lebih dari 50% transaksi di aplikasi GO-JEK yang telah diunduh sebanyak 108 juta kali sudah menggunakan GO-PAY.@-Ari/Oirul


6 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page