top of page
  • Gambar penulisR

Puting Beliung Hantam Tempat Ibadah Di Desa Banter, Gresik


Mushollah Di Desa Banter, Gresik

Koordinatberita.com,(Gresik)- Desa Banter, Kelurahan Banter, Kecamatan Benjeng, Gresik, telah diterjang angin puting beliung yang mengakibatkan puluhan rumah penduduk dan tempat ibadah atapnya bertebangan bahkan juga merobohkan pepohonan hingga mebuat warga keluar rumah karena ketakutan tertimpah atap rumahnya.

Sementara, informasi yang diterima koordinatberita.com, kejadian itu terjadi pada Kamis sore (29/11/2018) pukul 15:30 WIB. Dan kejadian tersebut tidak ada korban dalam insiden itu. Namun sebuah atap bangunan rumah warga dan tempat ibadah ( Mushollah) yang terbuat dari genteng terlempar ke tengah jalan akibat terjangan angin.

Usai angin puting beliung menyapu desa. Kini, semua warga melakukan perbaikan atau bersih-bersih rumahnya bekas genteng pecah yang berhaburan di jalan kampung dan juga ranting pohon yang menghalagi jalan.

Sedangkan kata penduduk setempat,” setelah peristiwa itu, orang-orang kampung sibuk membersikan banyaknya bekas pecahan genting dan pohon yang habis diterjang ulur-ulur (angin puting beliung,red),” kata warga.

Namun yang terpenting,” warga lebih mendahulukan perbaikan Mushollah,” katanya.@_Oirul


92 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page