top of page
  • Gambar penulisR

Warga Kebraon Digegerkan Mayat di Kosan Kamar Mandi


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Warga Jalan, Kebraon Manis 1 No.09 Rt. 5 Rw. 03 Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, Surabaya di gegerkan mayat perempuan di kamar mandi bernama Mistri.

Mayat perempua Mistri (51) asal Jombang yang sehari-harinya berkerja sebagi buruh tani dan tukang pijat di Jl. Dongeng RT.14 RW.03 Desa. Jarak kulon Kec.Jogoroto Kab. Jombang, telah ditemukan meninggal dunia di kamar mandi tepat Kos kosan milik ibu (maria agnes soesani) di Kebraon manis selatan blok I No.9 RT.05 RW.03 Kel. Kebraon, Kec. Karangpilang Kota Surabaya. Kamis,06 -12 -2018

Kini, petugas kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah mayat tersebut pada Pukul: 09.15 WIB, kemudian mayat wanita tesebut dibawah Mobil INAFIS beserta 3 ( Tiga ) Personil Team INAFIS Polrestabes Surabaya, melelui Polesek Karangpilang kemudian dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi sebagai penyidikan lebih lanjut.

Kompol Noerjianto Kapolsek Karangpilang memberikan keteragannya,” bahwa pada Pukul : 10.27 WIB , rombongan keluarga yang berasal dari Kota Jombang, Jl. Dongeng RT.14 RW.03 Desa. Jarak kulon Kec. Jogoroto Kab, Jombang, datang ke tempat lokasi,” terangnya.

Lebih lanjut keterangannya,” Awalnya saksi Vincencius Widi Saputro mencium bau gosong kompor yang masih menyala karena korban masih masak air kemudian dodok ke kamar mandi tapi gak bisa terbuka, sedangkan posisi air kran dan lampu nyala ,kemudian saya dodok pintu bersama Rohak dan Adi namun tidak ada orangnya kemudian saya dodok lagi kamar mandi namun tidak ada suara, kemudian pintu kamar mandi saya buka sedikit dan saya lihat tangan dan saya takut,” kata Kompol Noerjianto menirukan saksi.

“ Kemudian saya bangunkan teman kos yang bernama Eko dan saya lihat lagi kemudian saya memberitahu kan kepada tetangga dan melaporkan ke Polisi kemudian datang petugas kepolisian dan pintu kamar mandi di buka dilihat kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tengkurep,” uangkapnya.

Selain itu juga Petugas yang ada di lokasi, Kapolsek Karangpilang ( Beserta jajarannya), Team INAFIS Polrestabes Surabaya, Lurah Kebraon, Kasie Trantibum Kec. Karangpilang, Praja 17, DD Karangpilang, Kasatgas Linmas Kel. Kebraon dab serta Rt, Rw. Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.@_Oirul


20 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page