top of page
  • Gambar penulisR

Polsek Sawahan tangkap pelaku Narkotika jenis Sabu


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Unit Reskrim Polsek Sawahan tangkap pelaku sebagai pengecer Narkotika jenis Sabu-sabu, atas nama Suyatmadi, (46) Tahun warga Jl. Banyu Urip, Surabaya, Jum’at (7/12/2018).

Melalui informasi dari warga tentang adanya seorang pria yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, Unit Reskrim Polsek Sawahan, kemudian melakukan penyelidikan terhadap tersangka. Setelah didapat indetitias dan ciri-ciri pelaku, petugas melakukan pengintaian. Hingga akhirnya di Gapura Jl. Pagesangan Tambangan Surabaya, pelaku langsung disergap oleh Unit Reskrim Polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S.Sos.didampingi Kanit Reskrim AKP Haryoko Widhi, mengatakan sejumlah barang bukti yang disita oleh Anggota kami dari Suyatmadi, pada saat di geledah, anggota menemukan 1 bungkus serbuk kristal diduga kuat Narkotika jenis Sabu-sabu, yang diletakkan di bawah gapura gang Jl. Pagesangan Tambangan.

“Lanjut, Kompol Dwi selain itu, petugas juga menemukan 2 plastik klip berisik kristal Narkotika jenis Sabu-sabu di saku celana bagian kanan dan kiri yang tersangka gunakan saat itu,” kata Perwira melati satu dipundaknya ini.

Lanjut, Kompol Dwi Kemudian, petugas melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di rumah pelaku, yakni di Jl. Banyu Urip Kel. Banyu Urip Kec. Sawahan Surabaya. Di rumah pelaku ini petugas menemukan alat timbang electric dan 2 bendel plastik klip yang di simpan di kandang ayam.

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan di kamar indekos pelaku, yakni di Jl. Jambangan. Disini ditemukan 1 bungkus plastik berisi Sabu-sabu di rak TV dan alat hisap Sabu-sabu di lantai kamar indekos pelaku,” terang Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono.

Atas ungkap kasus ini, pelaku Suyatmadi, berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Sawahan guna menjalani proses lebih lanjut.@_Oirul.


32 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page