Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Polda Jatim Bongkar Prostitusi Online, Kini Artis VA Diduga Terlibat


“Vanessa Angel Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi, Faye Nicole: Karma Itu Nyata”

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Artis cantik Vanessa Angel dan Faye Nicole diduga terlibat prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan Vanessa A di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

"Tanya Wadirkrimsus sebab yang bersangkutan tadi konferensi pers terkait artis VA," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan anggotanya mengungkap kasus prostitusi online.

"Iya benar kasus prostitusi online melibatkan artis," kata Arman.

Arman menjelaskan, dua artis tersebut salah satunya artis populer berinisial VA dan AV yang merupakan artis FTV.

Avriellia Shaqqila (AV)

Arman mengemukakan, itu bermula dari informasi masyarakat yang didapatkan bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim yang dilakukan oleh dua orang sebagai korban dan ada empat saksi, satu mucikari.

Setelah itu pihaknya melakukan penyelidikan melalui media sosial dan diketahui kegiatan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Surabaya.

"Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," ucapnya.

Hingga saat ini pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mereka.

Faye Nicole dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Sementara dilangsir dari Liputan6.com, Vanessa Angel terlibat kasus dugaan Prostitusi, Faye Nicole: Karma Itu Nyata.

Bila mengingat kembali ke belakang, Vanessa Angel juga pernah dikaitkan dengan sahabatnya yang bernama Faye Nicole Jones. Desember 2018 lalu nama Faye Nicole juga diduga terlibat kasus prostitusi.

Faye Nicole Jones pernah disebut sebagai wanita yang menginap bersama terdakwa korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Jaksa mengaku punya bukti rekaman CCTV yang menunjukkan keberadaan seorang perempuan bersama Wawan di kamar hotel.

Setelah kasus itu bergulir, Vanessa Angel tak lagi menganggap Faye Nicole Jones sebagai teman. "Dulu teman. Tapi (sekarang) aku sudah enggak anggap teman lagi," tegas Vanessa Angel belum lama ini.

Kedekatan mereka juga membuat banyak orang menyangka bahwa Vanessa Angel dan Faye Nicole adalah kakak beradik. Namun hal ini pun dibantah.

"Bukan kok, bukan aku kakaknya dia (Faye Nicole)," ungkap Vanessa Angel kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Rabu (12/12/2018) via Whatsapp.

Kasus ini juga telah diketahui Faye Nicole, wanita yang sempat dijauhi Vanessa Angel. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Vanessa, dalam keterangannya Faye seolah menyindirnya.

"Karma is real,Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye Nicole, Sabtu, (5/1/2018) malam.@_Arif/Oirul