Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • R

Segera Launching Pusat Perbelanjaan Transmart Di Kota Malang


Koordinatberita.com,(Malang)-Transmart,bisnis retail dan hiburan yang sedang merambah kota Malang. Diperkirakan sebulan lagi Tansmart akan resmi hadir di kota Malang. Mall berikon seperti era post modern ini akan ikut mendongkrak perekonomian di kota Malang yang akan datang. 

"Pembangunan gedung pusat perbelanjaan ini sudah dikebut sejak Januari tahun 2018 lalu, dengan mengerahkan kurang lebih 600 orang tenaga kerja dan diharapkan rampung di akhir Januari 2019 dan akan segera launching di kota kedua di Jawa timur ini pada medio Februari 2019, mengikuti deretan pusat perbelanjaan yang berkonsep era post modern sebelumnya, seperti yang sudah ada di 3 lokasi lain yakni 2 unit di Surabaya, Tansmart Rungkut dan di Transmart di Kediri. 

Di bawah payung perusahaan PT. Trans Ritel diproyeksikan kehadirannya akan dapat mendongkrak omzet penjualan perusahaan ritel milik Transcorp ini, khususnya di kawasan Malang Raya, yang meliputi Malang kota, Malang Kabupaten, dan kota wisata Batu.

Jum’at (25/1), Siang. Menurut pihak managemen PT. Trans Ritel dalam bidang ilmu marketing,” Transmart termasuk pemain baru di bisnis serupa, yaitu bisnis retail dan hiburan, namun pusat perbelanjaan Transmart yang telah berdiri dibeberapa kota besar lainnya telah mendapat sambutan yang luar biasa dari publik konsumen di kota-kota tersebut,” menurutnya.

Seperti diketahui, Carrefour dan Electronik Pro adalah semacam pusat perbelanjaan yang brainding lisencenya juga dipegang oleh pihak perusahaan Transcorporation ini. Dan nama Carrefour sudah mendapat tempat tersendiri di hati publik konsumen untuk barang-barang konsumsi dan hiburan kelas menengah ke atas. Detailnta “sebagai perusahaan retail era post modern nantinya pusat perbelanjaan Transmart ini akan dilengkapi dengan tenant kuliner, furniture, bioskop, dan pusat perbelanjaan, Carrefour. Selain itu, pusat perbelanjaan yang dimiliki oleh pebisnis tangguh, Chairul Tanjung ini juga akan dilengkapi dengan sarana bermain bagi pengunjung dewasa dan anak-anak. Suatu pusat perbelanjaan era post modern yang dilengkapi dengan rooler coster sampai taman ikon dunia mini untuk para pengujung berswa foto, disela-sela mereka berbelanja kebutuhan sehari-hari . “Mudah-mudahan sebelum bulan Februari tahun ini ,Transmart sudah resmi beroperasi,” jelasnya pihak manajemen konstruksi kepada Koordinatberita.com.@_Paath


39 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (