Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • R

Senyap! Bibir Seksi Vanessa  Bermasker, Membuat Tak Bicara  Usai Pemeriksaan Jaksa


“Pengawalan Petugas Berlebihan, Membuat Awak Media Kesulitan Mengambil Gambar”

Vanessa Angel, Usai Pemeriksaan

Koordinatberita.com,(Surabaya)– Selesai menjalani pemeriksaan tahap dua (2) oleh jaksa Kejari Surabaya, masih saja bibir seksi Vanessa Angel yang bermasker tetap tidak mengeluarkan suara sepata katapun yang keluar dan senyap. Dengan kedatangan Dia ini tak lain adalah terkait perkara UU ITE soal penyebaran konten asusila yang menjeratnya. 

Pantauan Koordinatberita.com, setelah selesai pelimpahan tahap 2 Vanessa Angel ini terlihat mendapatkan pengawalan yang ketat dari Polda Jatim dan bahkan berlebihan. Sebab sejumlah petugas berseragam dan pakaian preman ikut mengawal Vanessa Angel saat keluar dari pintu gedung kejaksaan hingga sampai masuk mobil tahanan hingga para awak media ingin bermaksud mengambil gambar mengalami kesulitan. Jum’at, 29/3. 

Awak Media Kesulitan Mengambil Gambar

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang diberikan penyidik Polda Jatim maupun pihak Kejaksaan terkait pelimpahan tahap II ini. Pelimpahan tahap II ini dilakukan usai penuntut umum menyatakan berkas  perkara Vanessa Angel telah sempurna atau P21. Dalam kasus ini, Vanessa Angel disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.@_Oirul


Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (