top of page

Aku Mendukungmu, Ungkapan karyawan Maspion saat didatangi AHY


“Cintailah produk-produk Indonesia” secara serentak. "Bahkan, setelah meninggalkan tempat produksi, para buruh pun melambaikan tangan melepas perpisahan tersebut.

“Pak Agus kami mendukungmu,” teriak para buruh ini kompak.
“Cintailah produk-produk Indonesia” secara serentak. "Bahkan, setelah meninggalkan tempat produksi, para buruh pun melambaikan tangan melepas perpisahan tersebut. “Pak Agus kami mendukungmu,” teriak para buruh ini kompak.

Koordinatberita.com| SIDOARJO - Ada peristiwa menarik saat kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) l ketika berkunjung di dalam pabrik Maspion I di Kabupaten Sidoarjo Sabtu (19/2). Sembari melihat langsung proses produksi di pabrik penyedia peralatan rumah tangga ini, AHY di elu-elukan oleh karyawan Maspion. Dari sejak awal datang hingga saat beranjak meninggalkan pabrik dengan 25.000 karyawan itu.


Dari pantauan, AHY yang didampingi Annisa Pohan dan pengurus DPP Demokrat, terlihat berkeliling ke tempat produksi alat-alat rumah tangga di pabrik Maspion I. Para buruh pun nampak menyambut ramah, hingga mereka pun saling berbincang hangat. Tak lama kemudian, ratusan buruh pun foto bareng dengan AHY dan rombongan dan mengucapkan slogan Maspion Grup “Cintailah produk-produk Indonesia” secara serentak. "Bahkan, setelah meninggalkan tempat produksi, para buruh pun melambaikan tangan melepas perpisahan tersebut.

“Pak Agus kami mendukungmu,” teriak para buruh ini kompak.


Sementara itu, perwakilan manajemen Maspion Grup Romy Ceha menyambut baik kedatangan AHY dan pengurus Demokrat.

“Kami berterima kasih kepada mas AHY dan partai Demokrat atas kunjungannya ke pabrik Maspion. Kami melihat mas AHY punya komitmen tinggi terhadap produk-produk buatan Indonesia,” kata direktur Maspion Grup ini.


Sementara itu, AHY mengaku bangga dengan Maspion serta seluruh karyawannya. Produksi Maspion Grup sudah menjadi kebanggan Indonesia dan menghasilkan produk berkelas dunia.

“Kami mendatangi langsung karena sebenarnya ingin belajar dan berdialog, Karena Maspion sudah puluhan tahun dan menghasilkan produk berkelas dunia,” katanya.


AHY menceritakan, Maspion Grup terbukti mampu berkontribusi bagi ekonomi Jawa Timur dan Indonesia, serta menjadi sandaran ekonomi puluhan ribu pekerjanya. AHY sangat mengapresiasi karena Maspion grup berkontribusi secara signifikan terhadap pendapatan Jawa Timur yang tentunya juga ada kontribusinya di tingkat nasional. Mudah-mudahan kedepan akan semakin maju, kita tahu sektor industri sangat terdampak di masa pandemi ini. “Saya juga mengapresiasi karena Maspion Group memiliki tekad ini tidak melakukan PHK terhadap karyawannya, semoga ini bisa terus terjaga,” pungkas AHY.@_Adm

22 tampilan

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts