Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Baladhika Karya Jatim Berbagi 500 Paket Takjil dan 6 Kwintal Beras ke Yayasan Sosial


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Ditengah pandemi Covid-19 (Corona) yang tak kunjung tuntas meski sudah diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah di Jawa Timur. Kini dengan rasa solidaritasnya Baladhika Karya Jawa Timur berbagi 500 paket takjil buka puasa di bulan ramadhan 2020 kepada para pengendara kendaraan didepan Grahadi Surabaya.


Mengingat kegiatan tersebut banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi, ketua Baladhika Karya Jawa Timur menjelaskan,” Sebanyak 500 paket takjil, kami bagikan di kawasan tengah kota tepatnya didepan gedung Grahadi Jawa Timur, Jl Taman Apsari Surabaya” kata Sumardi, SH, MH selaku ketua Baladhika Karya Jawa Timur, Senin 18/5/2020, Sore.

Dijelaskan Sumardi, takjil buka puasa itu dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar jalan Taman Apsari surabaya dan diberikan kepada para pengendara yang melintas di lokasi tersebut.


“Selain membagikan 500 paket takjil, kami juga membagikan 500 unit masker ke pengguna jalan yang ada didepan gedung Grahadi Jatim” ujarnya.


Tidak hanya itu, Sumardi berharap dengan pembagian takjil buka puasa tersebut, agar masyarakat Surabaya raya memahami dan pentingnya hidup dengan rasa solidarisasi. Apalagi ditengah sulitnya ekonomi masyarakat yang terdampak dari covid-19.


Sementara dari pengurus Baladhika Karya Jatim yang lainnya yakni Edy Yosep menjelaskan dengan nada yang sama,”Sebelum membagikan 500 takjil dan 500 unit masker. Pada siang harinya, rekan-rekan mendatangi beberapa tempat yayasan sosial dan yayasan yatim piatu untuk memagikan beras sebanyak 6 kwintal,” kata Edy.@_Oirul

 
Independence Koordinatberita.com.jpg
Sumardi SH MH (Ucapan natal & Tahun Baru

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn