Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

Cegah Covid-19, LNM Media Center Luncurkan Program Fogging Disinfektan Gratis


LNM Media Center Bersama Wartawan Saksikan Pelncurkan Program Fogging Disinfektan Gratis

Koordinatberita.com| SURABAYA - LaNyalla Mahmud Mattalitti (LNM) Media Center turut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya dengan meluncurkan program Fogging Disinfektan.


Hal itu dimulai dengan melakukan fogging disinfektan di Kantor Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jatim di Jalan Jaksa Agung Soeprapto 21, Surabaya, Jumat (17/7/2020).


Nurdin Longgari selaku Ketua LNM Media Center mengatakan program ini merupakan inisiatif anggota LNM Media Center sebagai bentuk keprihatinan atas pandemi Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.


"Ini merupakan bukti keprihatinan kami atas pandemi Covid-19 di Surabaya yang hingga kini masih masuk dalam zona hitam," kata Nurdin, Jumat (17/7/2020).


Nurdin menjelaskan bahwa fogging disinfektan ini berbeda dengan disinfektan cair. Karena fogging disinfektan ini berbentuk asap dan baunya juga harum, serta dirasa efektif dalam membunuh virus Covid-19.


"Jadi fogging disinfektan ini bisa disebut sangat efektif dari pada disinfektan cair. Karena fogging disinfektan ini bentuknya asap jadi bisa menjangkau setiap celah-celah ruangan, beda dengan disinfektan cair," terang Nurdin.


Ditambahkan Nurdin, untuk jasa fogging disinfektan ini LNM Media Center menyasar tempat ibadah yang ada di Surabaya. Dan tanpa dipungut biaya.


"Program fogging disinfektan ini kami berikan gratis khusus buat rumah ibadah. Semoga dengan program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya," tukas Nurdin.


Selain menyasar rumah ibadah, program fogging disinfektan LNM Media Center ini juga menyasar ruang pelayanan publik yang ada di Kota Surabaya, baik di tempat layanan kepolisian maupun di tempat layanan publik lainya.


"Kami juga membuka kesempatan bagi pemangku jabatan di ruang pelayanan publik yang ada di kota Surabaya untuk menggunakan jasa fogging disinfektan LNM Media Center," tutupnya.


Terpisah, Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila Jatim H. Muhammad Alyas sangat mengapresiasi kreatifitas anggota LNM Media Center dengan meluncurkan program Fogging Disinfektan.


Menurut H. Alyas, program fogging disinfektan LNM Media Center ini membuktikan bahwa kader Pemuda Pancasila yang tergabung dalam LNM Media Center peduli dengan pandemi Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya.


"Program fogging disinfektan LNM Media Center ini sangat bagus, ini membuktikan bahwa kader Pemuda Pancasila juga ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya yang masih masuk dalam zona hitam Covid-19," jelasnya.@_Arif T

2 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (