Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Demokrat Optimis Tahun 2021, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit


Anggota Fraksi Partai Demokrat Agung Mulyono mengatakan, optimisme ini muncul setelah pemerintah sudah mulai menyediakan vaksin untuk memperkuat kesehatan masyarakat dari virus covid-19. Dimana tahun 2021 ini program vaksinasi sudah mulai digelontorkan termasuk di Jawa timur.  (FOTO:Adm)
Anggota Fraksi Partai Demokrat Agung Mulyono mengatakan, optimisme ini muncul setelah pemerintah sudah mulai menyediakan vaksin untuk memperkuat kesehatan masyarakat dari virus covid-19. Dimana tahun 2021 ini program vaksinasi sudah mulai digelontorkan termasuk di Jawa timur. (FOTO:Adm)

Koordinatberita.com| SURABAYA~ Awal tahun 2021 diyakini mampu menjadi tonggak penting perubahan kehidupan adaptasi baru bagi masyarakat Jawa Timur. Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim optimis pada tahun 2021 urusan kesehatan segera pulih dan ekonomi beranjak bangkit pasca cobaan berat di tahun 2020 sejak terjadinya pandemi Covid-19.


Anggota Fraksi Partai Demokrat Agung Mulyono mengatakan, optimisme ini muncul setelah pemerintah sudah mulai menyediakan vaksin untuk memperkuat kesehatan masyarakat dari virus covid-19. Dimana tahun 2021 ini program vaksinasi sudah mulai digelontorkan termasuk di Jawa timur. “Kami optimis pendemi covid ini segera menurun dan berkurang, apalagi pemprov Jatim juga punya sejumlah program penanganan serta pencegahan penyebaran covid 19,” jelas Agung Mulyono, Jumat (1/1/2021).


Partai Demokrat sendiri juga punya program yang menyatu untuk mendukung segala kebijakan pemprov Jatim untuk menekan jumlah penyebaran covid-19 di tahun 2021. Khususnya dukungan penggunaan anggaran di sejumlah program yang telah disusun Gubernur Khofifah dan Wakil Gubernur Emil Dardak. “Kami yakin pemprov Jatim sudah menyusun program-program yang bertujuan mensejahterahkan rakyat di segala bidang agar bangkit dari segala keterpurukan,” yakin Agung.


Sebagai anggota Komisi B DPRD Jatim, Agung juga berharap implementasi konsep pemulihan ekonomi di Jatim dapat berjaan dengan baik dan tepat sasaran. Karena urusan ekonomi ini sangat ditunggu masyarakat untuk kembali bangkit dari keterpurukan sepanjang 2020 lalu. “Perhatian pada UMKM, pertanian, perdagangan baik secara online dan offline harus lebih di maksimalkan, agar masyarakat punya rasa percaya diri akan hadirnya pemerintah provinsi Jatim bersama Partai Demokrat untuk menggerakkan roda ekonomi,” jelasnya.


Agung juga berharap agar seluruh elemen pemerintahan bisa bersama sama bekerja untuk rakyat. “Kami optimis di tahun 2021 ini terbit harapan baru bagi masyarakat Jawa Timur yang semakin kuat, sehat dan sejahtera,” pungkasnya. @_Ad