top of page

Di Kota Madiun Jawa Timur, Muzani: Bisa Menjadi Basis Kekuatan Baru Gerindra


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Ahmad Muzani mengatakan bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Jawa Timur bisa menjadi basis kekuatan baru Partai Gerindra.


Hal itu dia sampaikan konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Para Wakil Rakyat Partai Gerindra sewilayah mataraman di Hotel Aston Kota Madiun Jum’at 26 Maret 2021.

“Dalam survei kami Jawa Timur bisa diharapkan akan menjadi kekuatan baru Gerindra setelah Jawa Barat, dalam survei kami Jawa Timur bisa menjadi kandang baru partai Gerindra, dan dalam survei kami Jawa Timur bisa menjadi kekuatan baru Prabowo Subianto selanjutnya, ”Kata Muzani disaksikan cucu pendiri NU Hasyim Asyari, Gus Muhammad Irfan Yusuf Hasyim.


Keyakinan Muzani melihat perkembangan Gerindra di Jawa Timur yang terus bertambah, olehnya itu Wakil ketua MPR RI ini meminta kepada Kader, wakil rakyat Gerindra untuk mempersiapkan diri untuk mengawal dan merapikan struktur Partai hingga ke tingkat ranting.

“Karena itu, probabilitas yang memungkinkan itu harus kita persiapkan dari sekarang mumpun tahun dan waktunya masih panjang, “ seru Muzani.


Apalagi kata dia sistem pemilihan umum pada tahun 2024 akan sama pada pemilu 2019 setelah DPR RI memutuskan untuk tidak membahas UU pemilu pada tahun 2021 ini.

Sementara Plt. Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menyebutkan kesiapan Gerindra dalam menghadapi pentas demokrasi dengan terbentuknya badan saksi hingga hari ini sampai ke tingkat Kecamatan. Tahun ini akan dibentuk sampai desa dan kelurahan, dan dilanjutkan hingga TPS.

“Kita meneruskan kepengurusan dari Bapak Alm. Supriyatno, kita sudah membentuk badan saksi dari tingkat Provinsi, Kabupaten sampai ke tingkat Kecamatan,”ungkapnya menyebutkan telah melatih koordinator tingkat kecamatan hingga ratusan orang sesuai dengan jumlah kecamatan yang ada di Provinsi Jawa Timur.@_Adm

6 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page