Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Di Usia 82 Tahun, Aktris Senior Ade Irawan Meninggal Dunia


Koordinatberita.com | Nasional~ Berduka, Aktris senior layar lebar de Irawan, Tutup usia diumur 82 tahun tepat hari Jum’at tanggal 17 Januari 2020. Namun, sebelumnya, salah satu anak Ade, Ria Irawan, meninggal dunia pada 6 Januari lalu di usia 50 tahun. Ria meninggal karena penyakit kanker dideritanya. Ia pun dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Hal ini dibenarkan oleh menantu Ade, Mayky Wongkar, yang juga merupakan suami mendiang Ria Irawan, seperti yang dilangsir kumparan. “Iya, tadi siang," ucap Mayky saat dihubungi kumparan. Namun, Mayky belum memberikan keterangan apa penyebab kepergian mertuanya.


Kendati kabar duka ini, sejumlah selebriti Tanah Air juga sudah berbelasungkawa atas kepergian Ade. Salah satunya adalah Melly Goeslaw melalui Instagram.


“Innalillahi wainailaihi rojiun.

Selamat jalan tante Ade Irawan.

Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria 😭😭😭”. Tulis Melly di instagramnya.


"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria. Kak @dewiirawan13 yg tabah ya kak," tulis Melly.@_Red