Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Ello, Akan Berikan mobil yang Didapat dari Aplikasi MeMiles ke Polda Jatim

“Usai Diperiksa, Ello Ngaku Jadi Korban Investasi Bodong MeMiles”

Koordinatberita.com | SURABAYA - Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Selasa (14/1/2020) malam, musisi Marcello Tahitoe alias Ello mengaku juga menjadi korban dalam pusaran kasus investasi bodong MeMiles.


Menurut Pelantun lagu Masih Ada, dirinya awalnya diberi hadiah mobil dari MeMiles itu karena sesuai dengan prosedur. Namun setelah mengerti pemberitaan mengenai dugaan investasi bodong MeMiles, Ello mengaku syok.


"Saya hanya member, saya top-up, saya dapat reward secara prosedur. Saya cukup kaget ketika mendengar pemberitaan dari Polda Jatim," terang Ello seusai diperiksa penyidik di Mapolda Jatim, Jalan A. Yani Surabaya, (14/1/2020).


Bukan hanya itu, Ello juga akan menyerahkan mobil yang Ia dapatkan dari aplikasi MeMiles ke Polda Jatim secepatnya.


"Reward saya mobil, nanti akan saya berikan (kepada polisi)," kata dia.


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menambahkan, Ello diperiksa penyidik terkait kasus penipuan MeMiles sebagai saksi.


"Penyidik akan melakukan analisa, ini masih dalam proses penyidikan. Penyidik akan mendalami nanti kita akan sampaikan," tandasnya.


Sementara untuk mobil milik Ello dipastikan akan dilakukan penyitaan oleh penyidik.


"Kami akan melakukan proses ini dengan upaya paksa aturan yang berlaku yaitu adalah penyitaan," pungkas Trunoyudo.@_DM

5 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (