Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

Empat Juri dari Polrestabes Masuk POSKO KTS Disambut Yel-Yel Penuh Semangat


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Sebanyak empat orang tim juri lomba Kampung Tangguh Semeru (KTS) Wani Jogo Suroboyo didampingi anggota Polsek Sawahan dan Babinsa Koramil Tipe A 0832/01 Sawahan, Rabu (24/6/2020), sekitar jam 12:30 Wib mendatangi posko KTS Wani Jogo Suroboyo RW 07 Kupang Gunung Jaya (Kupuja), Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya.


Kedatangan tim juri dan didampingi aparat terkait, termasuk Lurah Putat Jaya, disamput yel-yel penuh semangat oleh tim RW 07 Kupuja yang dikomandoi Bapak Gunawan Welder.


Yel-yel itu, menyemarakan suasana kedatangan tim juri berserta para pendamping yang hadir.


Tim juri yang diketuai Kasubagkum Polrestabes Surabaya Bapak lPDA H. Pelita, usai mendapat sambutan langsung mengisi buku tamu. Selanjutnya, para tim juri berdialog soal data-data dengan Ketua RW 07 Kupuja Bapak Mohammad Effendi. Dengan lisan, Ketua RW menjelaskan apa adanya soal data-data yang tertera di dinding posko KTS Wani Jogo Suroboyo.


Selanjutnya, tim juri melihat ruang isolasi mandiri di lantai atas yang sebelumnya dipergunakan untuk aktivitas surat-menyurat dan musyawarah di lingkup RW 07 Kupuja.


Setelah mendapat penjelasan dari Ketua RW 07 Kupuja terkait ruang isolasi mandiri, kemudian tim juri meninjau ruang logistik atau ruang permakanan.


Oleh Ketua RW 07 Kupuja dijelaskan, ruang logistik sebelumnya adalah Kantor RT 08 Kupuja. Sejak ada epidemi Covid-19, ruang Kantor RT 08 itu dipergunakan untuk ruang logistik.


“Tim juri juga melihat secara langsung ke dapur umum yang disediakan tim KTS Wani Jogo Suroboyo RW 07 Kupuja di sekitar posko”.

Setelah mendapatkan semua penjelasan dari Ketua RW 07 Bapak Effendi, kemudian tim juri beramah tamah dengan seluruh anggota KST Wani Jogo Suroboyo di RW setempat.@_Arif T

27 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (