Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Forensik, Polisi Kembangakan Prostitusi online,100 Aktris Diduga Siap Dijajakan ke Hidung Belang

Dipanggil Polisi, Dua Publik Figur Jaringan Prostitusi Online Artis Mangkir”

Koordinatberita.com| SURABAYA~ Hasil Forensik Kepolisian Daerah (Polda) Jatim, berencana mengembangkan bisnis esek-esek (prostitusi online) akan siap 100 aktris (publik figur.Red) yang dijajakan oleh jaringan mucikari Vanessa Angel, mantan finalis Putri Pariwisata (PA) 2016 yakni Sony.


Sebelumnya Polda Jatim menetapkan Julendi dan Sonny Dewangga sebagai tersangka terkait kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan digital forensik, polisi menemukan 100 talent yang diduga siap dijajakan Sonny.


Sementara, berawal pada Selasa, tanggal 5 November 2019, Polisi Jatim melakukan pemanggilan terhadap dua publik figur yakni yang berinisial IS dan B, tidak memenuhi panggilan polisi.


Keduanya dilakukan pemanggilan oleh penyidik kepolisian untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan prostitusi online yang menyeret PA, mantan finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016.


“Kalau tidak datang berarti kami akan lakukan pemanggilan kedua,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim.


Barung menambahkan, D yang diduga figur publik masih dalam pengejaran. “Menurut keterangan Direktur Kriminal Umum, hari ini (kemarin, Red) surat dilayangkan, yang bersangkutan Kamis atau Jumat minggu ini dijadwalkan datang untuk diperiksa sebagai saksi,” katanya. Selasa (12/11)


Namun, Barung disinggung soal 100 aktris yang siap dijajakan kepada pengguna jasa. Pihaknya hanya senyum dan sepata kata yang diucapkan.


“Tenang saja, nanti akan tahu sendiri” tambahnya Barung.


 Menariknya, jaringan Sonny ini terkait dengan mucikari artis Vanessa Angel yang berinisial D.@_Oirul

 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn