top of page

Fortuner Milik Pendangdut Eka Deli Akan Disita Polda Jatim, Atas Keterlibatannya di MeMiles

”10 Jam Diperiksa, Pedangdut Eka Deli Akui Sebagai Perantara Artis”

Koordinatberita.com | SURABAYA - Diperiksa selama 10 jam, penyanyi dangdut Eka Deli Mardiana mengaku dicecar penyidik sebanyak 59 pertanyaan seputar perannya menjadi koordinator di PT Kam And Kam.


Artis kelahiran Kota Surabaya ini tiba di Polda Jatim untuk memenuhi panggilan penyidik adanya dugaan keterlibatan dalam kasus investasi bodong MeMiles. Dia diperiksa sebagai saksi sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, Senin (13/1/2020).


"Ada 59 pertanyaan. Saya sudah sampaikan sedetail-detailnya bahwa keterlibatan saya hanya diundang sebagai penyanyi secara profesional," jelas Eka Deli Senin (13/1/2020) malam.


Kepada wartawan, Eka Deli membenarkan peran dirinya sebagai koordinator artis di MeMiles. Dia ngaku hanya dimintakan pertolongan menjadi perantara untuk mencari artis pada acara MeMiles.


"Saya diminta menjadi perantara untuk menghubungi artis di setiap acara yang ditunjuk yang dikasih tau oleh MeMiles waktu itu," ungkapnya.


Terkait penarikan mobil Fortuner miliknya, Eka Deli tak menampik kendaraan roda empat itu adalah hadiah dari MeMiles. Sayangnya, Eka Deli tidak menjawab berapa besaran uang to-up yang disetorkan ke PT Kam And Kam.


"Saya sebagai warga negara yang baik, tau itu ada masalah, saya mengembalikan," kata Eka Deli.


Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menegaskan, berdasarkan keterangan yang disampaikan Eka Deli, akan disimpulkan lebih dulu oleh penyidik.


"Nanti penyidik akan melakukan analisis. Nanti akan disimpulkan," kata dia.


Sedangkan untuk mobil Eka Deli yang disita, lanjut Trunoyudo, besok akan diantar ke Polda Jatim dari Jakarta.


"Mobil Eka Deli yang ditarik akan diantar ke Polda Jatim besok.” pungkas Trunoyudo.@_DM

12 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page