top of page

Gaya Wulan Guritno Liburan di Bali Bareng Pacar


KOORDINATBERITA.COM| Intertain - Wulan Guritno tengah menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Bali bersama kekasih serta para sahabatnya. Melalui akun Instagram pribadinya Wulan Guritno terlihat membagikan momen-momen keseruannya selama liburan di Pulau Dewata.


Tak sendirian, Wulan ditemani oleh kekasihnya, Sabda Ahessa. Kerap memamerkan kemesraan bersama kekasih, kali ini ibu 3 orang anak itu juga terlihat kembali memperlihatkan pose mesranya saat tengah memeluk Sabda Ahessa. Tak hanya berfoto berdua, Wulan dan Sabda tampak berpose bersama beberapa kerabatnya.


Dalam salah satu kesempatan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terlihat kompak mengenakan busana bertema Bohemian Style. Untuk menyempurnakan penampilannya, keduanya dibantu MUA Ariya Gunawan untuk menghiasi wajahnya dengan face paint.

https://www.instagram.com/p/CnTHLEFvIXD/?igshid=MDJmNzVkMjY
https://www.instagram.com/p/CnTHLEFvIXD/?igshid=MDJmNzVkMjY

Wulan dan Sabda juga terlihat asik berjoget bersama. Walaupun terpaut usia 15 tahun namun keduanya tampak kompak dan serasi.


Penampilan Wulan saat berada di Bali berhasil mencuri atensi. Mengenakan busana seksi membuat sebagian tubuhnya, termasuk perut langsingnya jadi terlihat. Tak sedikit netizen yang mengaku iri melihat tubuh langsing Wulan tersebut.

Tubuh langsing Wulan didapatkannya dengan rutin berolahraga. Walaupun tengah liburan di Bali ia tetap meluangkan waktuunya untuk berolahraga.


Punya gaya stylish dan penampilan awet muda membuat Wulan kerap jadi sorotan. Meski terpaut usia yang cukup jauh dari sang kekasih, gaya Wulan Guritno masih tetap terlihat bak anak muda bukan?@_NETWORK






















































































10 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page