Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Gedung RTMC Polda Jatim Terbakar, Kabid Humas: Penyebab Kebakaran Belum Diketahui


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Salah satu ruang loket pelayanan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim terbakar. Namun penyebab kebakaran itu belum tahu dari mana asalnya kebakaran tersebut. Hal ini, disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Minggu (15/11/2020) sore.

Menurut Trunoyudo Wisnu Andiko, Loket pelayanan STNK berada di Gedung Regional Traffic Management Center (RTMC) di Kompleks Markas Polda Jatim di Jalan Ahmad Yani, Surabaya ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebabya.


“karena saat ini tim laboratorium forensik sedang melakukan olah tempat kejadian perkara,” terangnya.


Namun dijelakan Trunoyudo, api dengan cepat dipadamkan karena banyak polisi yang ikut membantu proses pemadaman, selain anggota pemadam kebakaran.


"Syukur, api bisa segera dipadamkan dan tidak menjalar ke ruangan lainnya," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, dikonfirmasi Minggu malam.


Yang terpenting dalam pelayanan STNK tidak ada kendala dan bisa dilakukan seperti biasa karen banyak gedung atau ruang yang ada di Polda Jatim untuk di gunakan.


“Masih ada ruangan lainnya yang masih dipergunakan, pelayanan masyarakat tidak terganggu sama sekali, besok pelayanan beroperasi seperti biasa," pungkasnya.@_ Oirul