Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Gub Sumsel Masyarakat Tetap Beraktivitas dengan Disiplin Prokes


Koordinatberita.com| BANYUASIN~ Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Prov. Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru edukasi masyarakat tetap beraktivitas dengan disiplin protokol kesehatan (Prokes).


"Bukan hanya membagikan Faceshield saja, peninjauan pelelangan ikan saya lakukan untuk melakukan pengecekan aktivitas warga di daerah Marga Sungsang ini agar tidak terhenti akibat wabah Covid-19," kata Herman Dery saat membagikan masker dan faceshield kepada para pedagang Marga Sungsang Kab Banyuasin dilanjutkan ke Pasar Sungsang 1. Kabupaten Banyuasin, Senin(03/08/2020).


HD berharap dengan diberikannya Faceshield ini, masyarakat Sungsang selalu patuh dan selalu menerapkan protokol kesehatan, sehingga laju ekonomi tidak terhenti.


"Untuk menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi, dibutuhkan partisipasi masyarakat agar tingkat pertumbuhan ekonomi tetap terbaik di Prov sumsel, oleh karena itu kita harus menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.


Di kesempatan ini HD mengatakan bahwa masyarakat dapat meminta faceshield dan masker kepada gugus tugas secara gratis dalam rangka cegah tangkal covid-19.


Selain itu, HD juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa Pemprov Sumsel juga sedang berusaha membentuk program agar pendidikan anak di masa pandemi ini tetap dapat berlangsung dengan baik Salah satunya dengan menyediakan dana bos, atau melalui Bantuan Gubernur dengan memberikan kuota sehingga anak-anak dapat menempuh pendidikan dengan aman.


"Sungsang adalah pusat pelelangan ikan terbesar di Sumsel dan saya juga mendukung ikan-ikan yang ada dapat dikelola menjadi pempek, tekwan ataupun terasi. Saya juga akan melakukan perbaikan infratruktur jalan yang rusak menuju lokasi ini," tutupnya.@_Pri

 
muhajir.jpeg
Independence Koordinatberita.com.jpg

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn