Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

Gubernur Herman Deru Apresiasi Peran JPNS Sebagai Pemersatu Komunitas

Diperbarui: Jul 27


PALEMBANG~ Gubernur Sumsel H Herman Deru melakukan pelepasan secara simbolis peserta Off Road MELUmpur Bersama (MELUBER) Adventure Off Road dalam rangka Hari Ulang Tahun Jeep Palembang Nian Sriwijaya (JPNS) di Kawasan Dirgantara Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Sabtu (25/07/2020). Selain itu, HD juga mengatakan akan membuatkan tribun di lokasi off road tersebut.


"Saya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Bahwa komunitas ini tetap eksis. Tidak ada yang berubah dalam komunitas ini, baik semangat, kebersamaan, gotong royong, saling membantu dan saya ingin semangat menghadapi tantangan ini tertanam generasi berikutnya dan tidak hilang di generasi berikutnya," ungkapnya.


Gubernur Herman Deru (HD) juga mengapresiasi peran JPNS sebagai pemersatu setiap komunitas yang ada. Di mana tergabung setiap pesertanya dengan secara kolaboratif baik partai, profesi, dan usia berapapun juga ada disini. HD mengatakan bahwa sekitar tahun 90, Sumsel pernah juara off road nasional. Maka Ia meminta agar hal tersebut dapat direbut kembali.


HD berharap melalui ajang ini maka terjalin silaturahmi yang semakin erat karena disana tidak ada perbedaan pangkat, kasta, status sosial. Ia berperan agar para peserta dapat terus berolahraga dan menjalin silaturahmi namun terus mengukir prestasi.


Ketua Umum JPNS, Harobin Mastofa, mengatakan bahwa JPNS berperan untuk menjadi wadah bagi komunitas-komunitas yang ada, serta sekaligus mengkoordinasikan komunitas yang ada.


Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juli 2020 yang diikuti peserta dari berbagai kab/kota antara lain Muara Enim, Batu Raja, Banyuasin, dan lainnya. Dan diikuti oleh 100 peserta.


Turut hadir Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., Kadispora Sumsel, H Akhmad Yusuf Wibowo, Kadis Budpar, Aufa Syahrizal, Kasatpol PP, H. Aris Saputra, S.Sos, M.Si. Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel.@_Pri

4 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (