top of page

Gubernur Sumsel Apresiasi Eksistensi Palembang Golf Club


Koordinatberita.com| PALEMBANG~ Gubernur Sumsel, Herman Deru menerima Dewan Pengurus Palembang Golf Club (PGC) dalam rangka pelantikan Dewan Pengurus PGC dan Friendly Golf Tournament PGC Tahun 2020 di Ruang Tamu Gubernur Gubernur, Kamis (16/7/2020).


Dalam kesempatan itu, HD mengapresiasi eksistensi PGC di Palembang, karena menurutnya tanpa adanya PGC Lapangan Golf menjadi tidak terawat.


"Terkait pelantikan yang akan diselenggarakan, maka persiapkanlah hal ini dengan baik. Setelah ini dikukuhkan saya minta ada tindakan pro aktif terhadap masa depan lapangan golf dalam rangkaian pelaksanaan pembangunan nantinya," katanya.


Ia berpesan, agar meskipun nanti adanya rehab maka jangan sampai perubahan tersebut akan menghentikan orang-orang untuk bermain golf.


Sebagai bentuk apresiasinya, dirinya berencana akan hadir secara langsung untuk mengukuhkan pengurus PGC pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang.


Turut hadir Ketua Dewan Pengurus Palembang Golf Club (PGC), H.Syahrial Oesman, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, Karo Umum dan Perlengkapan M Zaki Aslam.@_Pri

5 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios

Obtuvo 0 de 5 estrellas.
Aún no hay calificaciones

Agrega una calificación
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts