Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

Gubernur Sumsel Apresiasi Eksistensi Palembang Golf Club


Koordinatberita.com| PALEMBANG~ Gubernur Sumsel, Herman Deru menerima Dewan Pengurus Palembang Golf Club (PGC) dalam rangka pelantikan Dewan Pengurus PGC dan Friendly Golf Tournament PGC Tahun 2020 di Ruang Tamu Gubernur Gubernur, Kamis (16/7/2020).


Dalam kesempatan itu, HD mengapresiasi eksistensi PGC di Palembang, karena menurutnya tanpa adanya PGC Lapangan Golf menjadi tidak terawat.


"Terkait pelantikan yang akan diselenggarakan, maka persiapkanlah hal ini dengan baik. Setelah ini dikukuhkan saya minta ada tindakan pro aktif terhadap masa depan lapangan golf dalam rangkaian pelaksanaan pembangunan nantinya," katanya.


Ia berpesan, agar meskipun nanti adanya rehab maka jangan sampai perubahan tersebut akan menghentikan orang-orang untuk bermain golf.


Sebagai bentuk apresiasinya, dirinya berencana akan hadir secara langsung untuk mengukuhkan pengurus PGC pada tanggal 18 Juli 2020 mendatang.


Turut hadir Ketua Dewan Pengurus Palembang Golf Club (PGC), H.Syahrial Oesman, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, Karo Umum dan Perlengkapan M Zaki Aslam.@_Pri

3 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (