Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Gubernur Sumsel Sholat Jumat di Masjid Raya Taqwa Palembang


Koordinatberita.com| PALEMBANG~ Sejak mulai dibukanya masjid secara bertahap di Kota Palembang di tengah wabah Covid-19 saat ini, Gubernur Sumsel H Herman Deru kembali melaksanakan safari Sholat Jum'at ke berbagai masjid.


Hari ini, Jum'at (12/6/2020), HD melaksanakan Safari Sholat Jum'at di Masjid Raya Taqwa Palembang bersama Forkopimda Provinsi Sumsel.


HD menyampaikan apresiasi kepada pengurus Masjid Raya Taqwa Palembang bahwa protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik termasuk penyediaan fasilitas hand sanitizer dan alat deteksi suhu tubuh.


"Protokol kesehatan ini bukan hanya sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 juga sebagai bentuk kita mencintai diri kita sendiri," ujar HD.


Dia mengatakan bahwa saat ini Sumsel keseluruhan belum kembali ke kondisi normal, baru 4 daerah di Sumsel yang sudah disetujui menerapkan new normal yaitu Kabupaten PALI, Empat Lawang, OKU Selatan dan Kota Pagaralam.


Untuk itu HD mengharapkan agar masyarakat sumsel tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk saat berada di rumah ibadah.

"Jangan pernah kita kalah dengan ujian ini. Mari kita hadapi dan lalui bersama" ajak HD.

Turut Hadir para kepala OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.@_Pri