top of page

Hotel Milik Cristiano Ronaldo, Relakan Dijadikan Rumah Sakit Corona


Koordinatberita.com| Internasional~ Tak tanggung-tanggung Cristiano Ronaldo demi kemanusiaan, rela hotel miliknya yang ada di Portugal dijadikan sebagai Rumah Sakit Corona, selain itu juga akan mendanai segala keperluan yang dibutuhkan seperti tim medis dan pekerja lainnya.


Bintang lapang pesepak bola dunia, Cristiano Ronaldo menawarkan hotelnya di Portugal untuk dijadikanrumah sakit khusus menangani virus corona. Dilansir dari Marca, Ronaldo tidak memungut biaya sepeserpun kepada pasien alias gratis.

Pemain Juventus ini akan mendanai segala keperluan yang dibutuhkan seperti tim medis dan pekerja lainnya. "Anda harus mendengarkan pihak berwenang, melindungi hidup kita adalah di atas kepentingan apa pun," kata Ronaldo dilansir dari Marca pada Minggu, 15 Maret 2020. Pria 35 tahun itu tengah menjalani karantina di Madeira setelah rekan satu timnya, Daniele Rugani dinyatakan positif corona. 


Sebelumnya, ayah empat anak ini mengungkapkan keresahanannya mengenai situasi di seluruh dunia yang memprihatinkan akibat virus corona.

"Dunia sedang mengalami saat yang sangat sulit yang menuntut perhatian terbaik dari kita semua. Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pemain sepak bola, tetapi sebagai seorang putra, ayah, seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terkini yang mempengaruhi seluruh dunia," tulis Ronaldo di Instagramnya pada Jumat, 13 Maret 2020. _Cristiano Ronaldo. Instagram/@cristiano 


Menurut dia, seluruh warga harus mengikuto kebijakan dan saran dari pihak berwenang. "Penting bagi kita semua untuk mengikuti saran WHO ( Badan Kesehatan Dunia ) dan badan-badan yang mengatur tentang bagaimana kita menangani situasi saat ini. Melindungi kehidupan manusia haruslah di atas kepentingan lainnya," tulis Ronaldo. 


Hingga saat ini sudah ada lebih dari 152 ribu orang di seluruh dunia yang dinyatakan positif corona dan sudah lebih dari lima ribu orang meninggal dunia. Ronaldo turut prihatin dengan para korban dan juga keluarga yang harus kehilangan orang-orang tercinta akibat virus corona. Ronaldo juga memberikan semangat kepada Rugani serta para tim medis yang selalu siaga dalam menangani pasien virus corona. 


"Saya ingin menyampaikan pemikiran saya kepada semua orang yang telah kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka, solidaritas saya kepada mereka yang memerangi virus, seperti rekan setim saya Daniele Rugani, dan dukungan saya yang berkelanjutan kepada para profesional kesehatan yang luar biasa yang menempatkan hidup mereka sendiri dalam risiko untuk membantu selamatkan orang lain,"tulis, Ronaldo.@_Koordinatberita.com/Sumber:Tempo

36 tampilan

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page