top of page

Identitas Korban dan Pelaku Tabrak Lari Pencuri Mobil Brio yang Tertangkap Warga di Pertigaan


KOORDINATBERITA.COM| Sidoarjo — Identitas pencuri mobil yang menabrak dua orang warga serta seorang anggota Polri sudah terungkap. Dia adalah ARH (28 tahun) warga asal Desa Bener, Kecamatan Tegalrejo, Yogyakarta.


Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, mengatakan pelaku saat ini masih mendapat perawatan intensif di RSUD Sidoarjo. Menurutnya, ARH menderita luka parah di bagian kepalanya.


“Iya masih dirawat di RSUD. Ini masih pendataan kronologi. Kalau korban yang ditabrak ada warga dan ada anggota Polri,” kata Novi.


Novi menyebut, untuk data sementara yang sudah masuk dan menjadi korban tabrak lari pelaku, masih ada dua orang. Pertama adalah Heni Rofita (42 tahun) warga asal Desa Grogol, Kecamatan Tulangan.


“Ditabrak dari belakang. TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Desa Durungbedug, Candi. Mengalami luka ringan,” ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa, (18/10/2022).


Kemudian, korban kedua, adalah Bripda Ilham Aditya Syahrain, anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo. Bripda Ilham, menurut Novi, ditabrak di Jalan Pesantren, Jambangan, Kecamatan Candi. Saat itu, Ilham sedang menghadang pelaku dengan menggunakan motornya.


“Kebetulan lagi lepas dinas, dengar ada teriakan maling, bantu ngejar. Pas di TKP, niatnya menghadang, sama pelaku malah ditabrak. Luka lecet-lecet di kakinya,” kata Novi.


Dan, Novi menyebut, untuk data korban yang ketiga, masih dalam proses penelusuran anggota di lapangan.


Hingga berita ini ditayangkan, kronologi lengkap insiden pencurian tersebut masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Ini disebabkan pelaku saat ini masih dirawat di RSUD Sidoarjo.


Sedangkan untuk unit mobil Brio dengan Nopol W 1639 VT yang hendak dicuri, kini diamankan di Polsek Candi sebagai barang bukti.@_⁨🇮🇩 A b d i 🇮🇩 Robin⁩

15 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts