Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

Ini Cerita, Polisi Tangkap John Kei dan Puluhan Anak Buahnya serta 28 Tombak 24 Sajam Disita


Koordinatberita.com| NASIONAL~ John Kei dan kelompoknya ditangkap atas kasus penganiayaan yang diwarnai penembakan di Cluster Australia Perumahan Green Lake City Cipondoh, Kota Tangerang, Ahad, siang 21 Juni 2020 sekitar pukul 12.30.


Dalam keributan itu, anggota keamanan perumahan dan seorang pengemudi ojek online mengalami luka tembak. Polisi menggerebek kediaman John Kei di Bekasi untuk mengusut kasus penembakan dan penganiayaan itu pada Ahad petang. Penangkapan itu sempat dihalang-halangi oleh puluhan anak buah John Kei. Karena itu, polisi menangkap John dan 24 orang lainnya. Dalam penangkapan terhadap John Kei di rumahnya yang berada di Jalan Tytyan Indah Utama X, Bekasi, polisi menyita puluhan tombak dan senjata tajam.


Barang bukti tersebut di antaranya adalah 28 buah tombak dan 24 buah senjata tajam, Selain tombak dan senjata tajam, polisi juga menyita 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah ponsel dan 1 buah decoder hikvision. Para pelaku dan barang buktikan kini telah berada di Polda Metro Jaya


Untuk diketauhi, pada Minggu 21 juni 2020

Pukul 12,30 WIB, telah terjadi peristiwa tindakan kriminal di cluster hp Australia boulevard no 52 yakni saat kendaraan jenis Toyota alya warna putih nopol B.253 SID.saat memasuki area cluster Australia dipinta identitas tamu denga anggota jaga, Orang tersebut langsung turun dan membuka palang bomgaet,dan anggota di todong pistol oleh pelaku yang berada di dalam mobil.




Dan kendaraan jenis Toyota hitam nopol B2394,AE dan kendaraan Toyota putih nopol B.114 EVE dan kendaraan jenis Toyota hitam nopol B.8300.PG mengikuti kendaraan yg didepannya. Kemudian anggota jaga langsung menginformasikan seluruh jajaran security untuk meminta bantuan.


Setelah itu di tempat tersebut dilakukan penutupan gerbang kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yang ditutup, sehingga salah satu anggota atas nama Aji Nugroho tertabrak oleh pelaku serta ada beberapa ojol yg menjadi sasaran tembak oleh pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota putih nopol B114 EVE.


Atas kejadia itu, beberapa mobil yamg mengalami kerusakan satu buah mobil milik Nuskey jenis massa warna putih nopol B.16.KEY dan 1 buah kendaraan milik Nuskey jenis kendaraan Yaris nopol B.8669.LJ serta 1 buah kendaraan milik atas nama Tomi Sugiarto warga Australia boulevard no 50 jenis fajero sport warna putih nopol B.1373.BJV.


Dengan kejadian tersbut ada beberapa orang yang menjadi korban kriminal yakni atas nama Adi Nugroho(security) tertabrak oleh pelaku.

-Andreansyah (ojol) tertembak jempol kaki oleh pelaku


Sementara Informasi yang didapat dari Koordinatberita.com dari Nuskey yang tinggal di unit cluster Australia boulevard no 52.

Ini perbuatan dari saudara jonkey. Untuk sementara kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Cipondoh.


Sumber: Tempo

21 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (