top of page

Jelang Ramadhan Jatim Gelar Trade Halal Festival (JTHF) 2024: Semarak Belanja dan Hiburan


KOORDINATBERITA.COM| Surabaya - Hadapi menjelang Ramadhan Jawa Timu menggelar Trade Halal Festival (JTHF) 2024 akan memanjakan masyarakat Jatim dengan pasar sembako murah.


Adapun giat pasar sembako ini di gagas dengan konsep "ONE STOP MOSLEM ENTERTAINMENT", giat ini menghadirkan berbagai keunggulan yang belum pernah dilakukan oleh penyelenggara lainnya. Selain itu, festifal yang berbentuk pameran terlengkap untuk Kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri, Kamis, 7/3/2024.


JTHF 2024 menawarkan lebih dari 120 tenan yang terdiri dari UMKM, pusat hampers, pusat inkraft, pusat fashion, pusat food, pasar sembako murah, dan buka puasa untuk hampir 300 orang. Bertempat di V-New dan Atrium Mall Sutos Surabaya, festival ini menjadi solusi lengkap bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri.


Dukungan Penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur Sebanyak 12 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Provinsi Jawa Timur turut mendukung JTHF 2024. Di antaranya adalah Dinas Perikanan dan Kelautan Jatim, Dinas Koperasi dan UKM Jatim, Dinas Perekonomian Jatim, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jatim, dan Dinas Sosial Jatim. Dukungan ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendorong geliat ekonomi dan UMKM di Jawa Timur.


Target Transaksi dan Trafik Pengunjung yang Tinggi JTHF 2024 menargetkan transaksi harian senilai 2 miliar rupiah untuk penjualan hampers. Diperkirakan trafik pengunjung akan meningkat pada minggu ketiga penyelenggaraan. Persiapan acara telah mencapai 95% dan siap menyambut antusiasme masyarakat.


Rangkaian acara yang meriah dan menarik di JTHF 2024 dimeriahkan dengan berbagai lomba menarik, seperti sarung fashion week, lomba merangkai hampers, lomba mewarnai, dan lomba fashion hijab.


Beragam kegiatan ini akan menambah kemeriahan festival dan memberikan hiburan bagi seluruh keluarga.


Waktu dan tempat penyelenggaraan

Jatim Trade Halal Festival (JTHF) 2024 akan berlangsung mulai tanggal 9 Maret hingga 6 April 2024, bertempat di Atrium Surabaya Town Square (Sutos) Mall Surabaya. Festival ini buka dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.


Dengan keunggulan dan kemeriahan yang ditawarkan, JTHF 2024 menjadi destinasi wajib bagi masyarakat Jawa Timur untuk berbelanja dan menikmati hiburan menjelang Ramadhan ajak keluarga dan sahabat  untuk merasakan pengalaman istimewa di festival ini.


Sementa menurut Masyaraka Aanti Korupsi Indonesia (Maki) jatim menjelaskan di dalang menjelang Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri provinsi Jatim melalui Dinas-dinasnya akan festival pasar sembako murah.


"Di Ramadhan ini Jawa timur akan melakuksn giat pasar sembako murah bersama UMKM yang menjadi binaan dari beberapa Dinas di Jatim," Tegas Ketua Maki Jatim.@_Adm/Oirul.

16 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page