Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordinaberita

Kantor Hukum Adil Paramarta Law Firm Berbagi Sembako ke Warga Gresik, Terdampak Covid-19


Koordinatberita.com| Gresik - Aksi nyata kantor hukum Adil Paramarta Low Firm, perangi Pandemi corona dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 2 di desa Mojosarirejo Driyorejo Gresik ini, membuat semuanya terdampak dari segi ekonomi. Kini puluhan paket sembako digelontorkan kepada masyarakat berkebutuhan rendah (MBR).


Ketua hukum Adil Paramarta Law Firm, Soegeng Hari Kartono SH, mengatakan di tengah pandemi COVID-19 dan PSBB diperpanjang hingga 25 Mei 2020, banyak masyarakat yang penghasilannya menurun dan bahkan tidak mempunyai pendapatan.

"Sekitar 50 paket berisi beras, minyak goreng, gula dan uang tunai," kata Soegeng di sela pembagian sembako dan uang, bagi masyarakat Mojosarirejo Driyorejo Gresik didepan kantor Adil Paramarta Law Firm. Minggu (17/5/2020).


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian aksi nyata yang semoga bermanfaat bagi masyarakat.


"Selalu siaga mulai dari adanya COVID-19 kita sudah melakukan aksi kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya Emak-emak yang tidak berpenghasilan atau penghasilan rendah," ujar Soegeng.


Soegeng menjelaskan sekitar 50 paket sembako disiapkan sebab di saat situasi PSBB ini, pihaknya harus hati-hati kalau terlalu banyak mengumpulkan warga.


"Ini tidak bagus untuk keberlangsungan dari pada virus ini karena virus ini sangat berbahaya sekali. Jadi kita tetap berupaya menjaga jarak bagi masyarakat yang menerima bantuan," ungkapnya.


Sementara, salah satu penerima Sainah janda tua (64) mengaku sangat terbantu dengan realisasi penyaluran sembako dari komunitas advokat tersebut.


“Maturnuwun nak, mugi – mugi dibales kaleh Gusti Alloh, diganti kaleh rejeki sing katah, sing barokah (jawa), terimaksih semoga dibalas oleh Tuhan dengan rezeki yang berlimpah dan berkah,” ujar mbah


Pembagian bantuan sendiri ditujukan untuk warga sekitar terutama seluruh warga Mojosarirejo Driyorejo Gresik.@_Oirul

31 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (