top of page

Kasus KDRT Venna Vs Ferry Adu Gengsi, Keduanya Sama - sama Memakai Pengacara Kondang

"Ferry Sebut Hotma Sitompul Jadi Pengacaranya di Kasus KDRT Venna"

Ferri Irawan  yang sudah di tetapkan sebagai tesangka oleh Polda Jatim dan tak mau kalah, Ferri juga menggunakan Hotman Sitompul untuk mendampingi perkaranya yang disangkakan itu. Dan Hotman Sitompul juga dikenal pengacara papan atas.
Ferri Irawan  yang sudah di tetapkan sebagai tesangka oleh Polda Jatim dan tak mau kalah, Ferri juga menggunakan Hotman Sitompul untuk mendampingi perkaranya yang disangkakan itu. Dan Hotman Sitompul juga dikenal pengacara papan atas.

KOORDINATBERITA.COM| Surabaya -  Kasus KDRT yang di alami Venna Melinda adanya kekerasan atas dirinya yang dilakukan Ferry Irawan yang bejung menjadi tersangka. Namun keduanya sama - sama akhirnya aduh gensi menggunakan pengacara kondang.


Venna Melinda yang merasa di perlakukan kekerasan fisik hingga mengalami berdarah - darah di hidungnya akibat dari ulah Ferry Irawan.


Kerena peristiwa itu, tak heran Melinda yang juga artis menggunaka Hotman Paris sebagai pengacaran.


Sementara Ferri Irawan  yang sudah di tetapkan sebagai tesangka oleh Polda Jatim dan tak mau kalah, Ferri juga menggunakan Hotman Sitompul untuk mendampingi perkaranya yang disangkakan itu. Dan Hotman Sitompul juga dikenal pengacara papan atas.


Hal itu saat Ferry Irawan menyebut nama Hotma Sitompul untuk mendampinginya melawan istrinya, Venna Melinda. Perempuan itu sendiri didampingi penasihat hukum terkenal Hotman Paris di dalam kasus dugaan KDRT.


Ferry yang kini berstatus tersangka terlihat sendirian sejak menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada pekan ini. Ferry memilih untuk tak banyak bicara ketika dicoba untuk dikonfirmasi Ia hanya meminta untuk menghubungi Hotma Sitompul.


"Dengan pihak Bang Hotma Sitompul saja ya. Iya [untuk wawancara]," kata Ferry dalam pesan singkat, Jumat (13/1), mengutip laporan detikcom.


Ferry hanya memohon doa soal kondisinya saat ini.


Elma Theana, selaku sahabatnya, menyebut Ferry sempat sakit karena banyak pikiran atas masalah tuduhan KDRT yang menimpanya.


Hotman Paris dan Hotma Sitompul merupakan dua pengacara yang saling berseteru. Namun belum ada keterangan resmi terkait Hotma terkait ucapan Ferry yang memilihnya jadi pengacara.


Sementara itu, Venna Melinda ditemani Hotman Paris saat menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Jatim, Kamis (12/1). Dia resmi menunjuk Hotman Paris menjadi pengacara dalam kasus dugaan KDRT terhadap suaminya ini.


Hotma Sitompul sendiri diketahui sempat menjadi pengacara dari Rizky Billar saat menjadi tersangka KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora. Kasus itu akhirnya dihentikan, karena Lesti belakangan mencabut laporan kepolisian.@_Oirul


18 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page