top of page

Krisdayanti dan Tri Rismaharini Orasi di Gelar Kampanye Akbar Ganjar di Sidoarjo Ahad Siang


KOORDINATBERITA.COM| Surabaya - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menggelar kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Ahad siang, 21 Januari 2024.  Kampanye yang diperkirakan dihadiri ribuan massa dan simpatisan pasangan Ganjar-Mahfud tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan artis-artis penyanyi tingkat nasional maupun lokal.


Deretan artis yang tampil ialah Krisdayanti, TBC, Nella Kharisma, Difarina Indra, Armada/ST 12,  Trisuala, New Monata, Sodiq dan Lala Widy. Dalam jadwal acara yang ditandatangani pelaksana tugas Ketua PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah, kampanye akbar itu dimula pukul 12.30.


Pada pukul 13.00-14.00 beberapa juru kampanye nasional Ganjar-Mahfud berorasi. Mereka ialah Tri Rismaharini, Yenny Wahid dan Krisdayanti. Adapun Ganjar Pranowo menyampaikan pidato kebangsaan pada pukul 14.00-15.00.


Ketua PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan ribuan kader banteng Surabaya dipastikan berbodong-bondong ke Sidoarjo. Mereka berbaur dengan kader-kader PPP, Hanura dan Perindo, para relawan, serta warga masyarakat luas pecinta Ganjar-Mahfud.


"Antusiasme para kader banteng, relawan dan warga masyarakat luar biasa untuk mengikuti kampanye akbar besok, bertemu dengan calon presiden Ganjar Pranowo,” kata Adi, Sabtu, 20 Januari 2024.


Ribuan kader PDIP dan warga  Surabaya berangkat ke Sidoarjo dengan naik mikrolet, bis, sepeda motor dan mobil pribadi.


“Dalam perjalanan, kami berharap untuk menjaga ketertiban lalu lintas, menjaga keamanan dan keselamatan. Semoga semua berlangsung lancar, aman dan meriah. Tuhan memberkati. Amin,” kata Adi.


Adi berujar seluruh kader banteng terus bergerak di lapangan bertemu dengan warga masyarakat dengaan tujuan menjelaskan profil Ganjar-Mahfud, mengedukasi pencoblosan dengan kertas suara, dan mensosialisasikan 21 program unggulan pasangan nomor 3 itu.


“Semua calon legislatif dari PDI Perjuangan bergerak keluar masuk kampung. Bertemu warga masyarakat di tempat-tempat pemukiman padat penduduk, dan mengudakasi coblosan dengan kertas-kertas suara. Semua kader PDI Perjuangan bergerak bersama rakyat. Bekerja di lapangan yang dilandasi oleh jiwa dan semangat gotong royong,” kata Adi.@_Red

3 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts