top of page

Melalui Hotman Paris Mulan Jameela Somasi Maia Estianty


Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Mulan menuntut Maia Estianty dan sejumlah pihak lainnya untuk membuka data-data terkait kontraknya dengan Ratu.
Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Mulan menuntut Maia Estianty dan sejumlah pihak lainnya untuk membuka data-data terkait kontraknya dengan Ratu.

KOORDINATBERITA.COM | Selebritis - Video Maia Estianty diduga menyindir Mulan Jameela dengan sebutan teman makan suami teman saat sedang bernyanyi bersama Bunga Citra Lestari ramai di media sosial.


Sindiran Maia sontak mengingatkan perseteruan dua wanita cantik tersebut sata masih sama-sama bercokol di Duo Ratu. 


Sebagaimana diketahui, cap perebut suami teman memang masih sangat melekat ke Mulan Jameela hingga kini.


Ia dan Maia Estianty dulunya adalah personel Ratu. Tak lama setelah bubar, Mulan Jameela dikabarkan menikah dengan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani.


Meski telah bertahun-tahun berlalu, masa lalu keduanya masih kerap diungkit. Menilik ke belakang, perseteruan Maia Estianty dan Mulan Jameela memang sempat sangat panas.


Persoalan di antara mereka bukan hanya rumor perselingkuhan, melainkan juga soal pekerjaan. Pada 8 Februari 2007, Mulan Jameela melayangkan somasi kepada Maia Estianty.


Menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya, Mulan menuntut Maia Estianty dan sejumlah pihak lainnya untuk membuka data-data terkait kontraknya dengan Ratu.


Ia menuntut keterbukaan ini sebab mencurigai bahwa jumlah honor yang diberikan kepadanya tidak sesuai dengan nilai kontrak yang sebenarnya.


Tak main-main, Mulan Jameela mengancam akan melaporkan Maia Estianty atas dugaan penggelapan dan penipuan jika tuntutannya tidak dipenuhi.


Baca Juga:Ups, Ari Lasso Keceplosan Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Maia, Begini Reaksi Istri Ahmad Dhani


“Apabila dalam waktu 7x24 jam, terhitung sejak hari ini, apa yang kita minta, data-data itu tidak diberikan, maka Mulan akan buat laporan polisi perihal dugaan penggelapan, dugaan penipuan, dan juga perdata perbuatan melanggar hukum. Empat tahun penjara loh, berat,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggah akun TikTok @nadira.ub pada Jumat, 2 Juni 2023.


Pada akhirnya, masalah ini diselesaikan dengan cara damai pada 16 Februari 2007. Maia Estianty mengungkap bahwa keduanya telah menandatangani kesepakatan damai. 


Salah satu kesepakatan mereka adalah keluarnya Mulan Jameela dari Ratu.


“Yang pasti dengan adanya pakta perdamaian tersebut ya sudah saling memaafkanlah dan tertulis. Jadi tolonglah jangan ada pertanyaan-pertanyaan lagi yang menyangkut-nyangkut saya dengan Wulansari. Saya ingin damai baik-baik, saya ingin semuanya selesai, aamiin,” ujar Maia Estianty.@_Network

9 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page