top of page

Mensesneg Dikabarkan Pulang Kampung ke Bibis Tama Surabaya & PK5 di Himbau tidak Jualan Sementara


Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, pulang ke kampung halamannya untuk mengunjungi Ibundanya, Hj Kasminah, di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, pada hari ini, Jumat (24/2/2017), . ( Foto: Ist)
Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, pulang ke kampung halamannya untuk mengunjungi Ibundanya, Hj Kasminah, di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, pada hari ini, Jumat (24/2/2017), . ( Foto: Ist)
Koordinatberita.com| SURABAYA- Dikabarkan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, pada Minggu 24 Oktober pulang ke kampung halaman istrinya Siti Farida yang ada di Bibis Tama, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes Surabaya.

Pulang kampun Mensesneg Praktikno ini, sebagai kunjungan sambang rumah ke istri Siti Farida yang asli warga Bibis Tama. Selain itu juga dikabarkan, semua Pedagang Kaki Lima ( PK5 ) yang ada di jalan Bibis Tama akan dilakukan himbauan tidak berjualan sementara.


Informasi yang dihimpun Koordinatberita.com dari masyarakat Bibis Tama, pada Minggu malam, 23 Oktober 2021, nampak biasa-biasa saja bahkan terkesan tidak ada apa.


Sebut saja Ocop yang siring dipanggil warga setempat khusunya di wakop Boy dan warkop Pakde.


“ Ya memang kayaknya disengasaja. Seperti itu, sampen bisa lihat langsung, di depan rumahnya saja tidak ada terop atau tenda, dan nampak sepi,” kata Ocop yang sering nongkrong di warkom depan Graha Nusantara.


“ Pak Menteri Praktikno itu, memang orangnya sederhana dan tidak gila jabatan,” ungkapnya.


Sementara pantauan Koordinatberita di lokasi, Prof. Dr. Drs. Pratikno, M.Soc.Sc., pulang kampung ke rumah Siti Farida ( Istri ) di Bibis Tama sebagai ajang sambang. selain itu dengan kepunlangannya ada himbauan untuk para PK5 yang dekat rumahnya agar tidak berjualan sementara. Dan dalam himbauan tersebut para PK5 mendapatkan kompensasi Rp 300 ribu rupiah per PK5.


Mantan Rektor Universitas Gadjah Mada Jogjakarta itu pulang bersama istrinya, Siti Farida dan diperkirakan pukul 15.00 WIB tiba di Bibis Tama.

Seperti biasanya, di sela-sela kesibukannya membantu Presiden Republik Indoneia, Joko Widodo, Pratikno selalu menyempatkan pulang ke kampung halamannya, tanpa menggunakan pengawalan khusus.

@_Oirul

61 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page