Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Menyambut New Normal Pemprov Sumsel Bangun Kerjasama Dengan Walhi


Koordinatberita.com| PALEMBANG~ Gubernur Sumsel, Herman Deru diwakili Kadis DLHP Prov. Sumsel, Edward Candra, M.H membuka diskusi secara virtual bersama Walhi (Wahana Lingkungan Hidup Sumsel) dengan tema new normal dalam kepungan Bencana Ekologi di Sumsel Command Center.


Bacajuga: https://www.koordinatberita.com/post/pemprov-sumsel-terima-10-ribu-paket-sembako-dari-kemenparekraf


Gubernur Sumsel, Herman Deru melalui Kadis DLHP Prov. Sumse, Edward Candra, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat menjadi media dalam menyosialisasikan keadaan new normal untuk ke depannya dengan tujuan menekan laju penyebaran Covid-19 di Sumsel pada saat menyambut era New Normal.


Baca juga: https://www.koordinatberita.com/post/update-corona-surabaya-pasien-positif-3744-pdp-3567-odp-4059


“Diskusi ini diharapkan dapat membantu dalam mempersiapkan hal yang dibutuhkan dalam kesiapsiagaan sumsel dalam menyambut era new normal,”ujarnya, Jumat (12/6/2020).


Ia juga mengatakan, penanganan yang serius diperlukan terhadap bencana besar setiap tahun yang dialami berubah-ubah.

“Bencana alam seperti banjir, longsor dan kebakaran hutan dan sekarang di tambah bencana alam yang dialami pada saat ini wabah covid-19 perlu dilakukan penangan yang khusus dan serius,”imbuhnya.


“Sebelum vaksin ditemukan, kita harus hidup berdampingan dengan Covid-19 di era new normal kedepannya, oleh karena itu kita harus menerapkan protokol kesehatan Yang telah dihimbau oleh Pemerintah, sehingga penularan virus Covid-19 ini dapat kita putuskan mata rantai penyebarannya bersama-sama,”tambahnya.


Turut Hadir Kadis Kominfo Prov Sumsel, Achmad Rizwan, Kadis Kehutanan Pandji Tjahjanto.@_Pri

 
Independence Koordinatberita.com.jpg
Sumardi SH MH (Ucapan natal & Tahun Baru

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn