top of page

Nikita Mirzani Tunggangi Moge BMW Cari Rizieq, Dikabarkan Kabur dari RS Ummi Bogor


Koordinatberita.com| JAKARTA~ Makin berani saja, artis wanita beranak tiga ini. Pasalnya, dengan moter Gede (Moge) BMW yang ditunganginya Ia ( Nikita Mirzani ) ingin mencari Rizieq Shihab yang dikabarnya kabur dari RS Ummi, Bogor.

Karena terdengar di telinga Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini kembali mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya, Ahad, 29 November 2020. 

Nikita berkendara di atas motor gede yang juga pernah ditungganginya sepekan lalum seolah hendak ke Petamburan, markas Front Pembela Islam (FPI). Foto inipun juga dimaksudkan untuk mencari keberadaan Rizieq Shihab. "Nyari Rijik (Rizieq) yang kabur dari rumah sakit. Nakal yah kabur-kaburan mulu, " tulisnya.

Kondisi Rizeq Shihab di RS Ummu Bogor (Foto:Net)
Kondisi Rizieq Shihab di RS Ummu Bogor (Foto:Net)

Rizieq dikabarkan kabur dari RS Ummi, Kota Bogor, tempat ia menjalani perawatan. Muncul rumor yang menyatakan Rizieq terinfeksi Covid-19 tapi sudah dibantah oleh manajemen RS Ummi.

Pada Ahad, 22 November 2020, Nikita mengunggah foto dan video dirinya yang tengah mengendarai motor gede BMW R NineT melalui akun Instagram probadinya. “OTW Petamburan,” cuitnya pada keterangan video itu. 


Sedangkan keterangan pada gambar yang diunggah pada hari yang sama: “keliling nyopotin baliho”. Sebelumnya Nikia sendiri telah menyindir kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab melalui akun media sosialnya.


Atas aksi berkendara untuk meledek Rizieq tanpa gentar sedikitpun ini, banyak netizen yang memuji keberaniannya. Ada juga netizen yang mengingatkan mantan istri Dipo Latief ini. "Panggil Habib, Nyai. Hormati," tulis @aisy_diansyah. "Calon Gubernur Jakarta atau menteri, Nyai. Amin," tulis @nanapriatna. "Wonder Woman," tulis @dominiquejewelry. 


Sebaliknya, tak sedikit pengikut Rizieq menyerangnya dengan caci maki. "Niki, dulu saya fans kamu, tapi setelah keluar jalur saya jadi berbalik tidak simpati lagi sama kamu. Kamu sudah keluar dari norma-norma," kata @ibenss5.@_**

Sumber: Tempo.co

21 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page